Foto Unik Di Solo Computer Bazaar

8

Posting saya sebelumnya mengenai foto-foto suasana di pameran komputer ‘Solo Computer Bazaar’, nah kalo posting ini foto juga sih, tapi lucu n konyol deh… nih fotonya…

DSC00020Nie iklan tinta printer yang paling dodol yang pernag saya lihat…wkwkwkwkwk…

DSC00021Ini apa lagi, iklan tinta ManXi, orang jawa bilang Mangsi!!! wkwkwkwk… cukup kreatif deh.. ni iklan masih satu stand sama iklan dodol di paling atas.

DSC00019Mbak, bisa baca gak?? ‘DILARANG DUDUK DUDU DISINI’ eh malah tulisanya di dudukin..wkwkwkwkwkwk…

8 COMMENTS

  1. unik tenan tuh yg pnya stand tinta manxi tuh, qu jg tau tuh stan d yg pnya toko mana hehehe. solo bazar komputer emang dahsyat tennnnnann hari pertama qu liat meriah skali tuh.
    bro tau gg nama mbak2 tuh yg duduk d anak tangga tuh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here