KoinWorks Manfaatkan Iklan untuk Himbau Masyarakat Waspada Covid-19 Corona – Perkembangan situasi Covid-19 yang telah menyita perhatian dunia semakin memprihatinkan di berbagai negara. Di Indonesia sendiri, jumlah pasien yang dinyatakan positif Covid-19 telah meningkat secara signifikan bahkan mencapai lebih dari 100 orang. Pemerintah juga telah menghimbau masyarakat untuk bekerja dan beraktivitas dari dalam rumah untuk menghindari bertambahnya penyebaran virus tersebut.

Atas himbauan tersebut, KoinWorks sebagai fintech yang telah berizin dan diawasi oleh OJK, menggunakan medium pemasaran out-of-home (OOH) sebagai ruang himbauan guna membantu upaya Pemerintah menghindari lonjakan pasien positif Covid-19. Melalui tagar #KoinWorksCare, KoinWorks memanfaatkan lebih dari 10 LED di Jakarta yang tersebar di area Sudirman, SCBD, Gunawarman, Kyai Tapa, Harmoni dan Senopati serta media sosialnya.

KoinWorks Manfaatkan Iklan untuk Himbau Masyarakat Waspada Covid-19 Corona 1

Hal ini untuk menghimbau masyarakat agar tidak berkumpul atau menghindari area keramaian, sering mencuci tangan dengan sabun anti-bakteri, dan tidak menyentuh wajah dengan tangan yang tidak bersih; menjadikan KoinWorks perusahaan pertama di Indonesia yang memanfaatkan ruang iklan masifnya untuk menyampaikan pesan himbauan kesehatan.

“Melihat perkembangan kondisi penyebaran Covid-19 di Indonesia khususnya Jakarta sebagai daerah dengan korban terbanyak, KoinWorks merasa perlu ikut ambil bagian dalam aksi nyata untuk mengurangi penyebaran virus ini. Melalui #KoinWorksCare, kami memberikan himbauan terkait waspada Covid-19.”

“Kami juga berbagi informasi seputar kesehatan finansial saat berhadapan dengan wabah Covid-19 yang dibagikan melalui social media resmi KoinWorks, seperti tips dalam mengembangkan aset ditengah kondisi seperti ataupun tips finansial bagi pelaku digital UKM dalam menjawab perubahan perilaku konsumen akan himbauan pemerintah terkait #gerakansocialdistancing dan Work From Home (WFH),” kata Jonathan Bryan, selaku Chief Marketing Officer KoinWorks.

KoinWorks sadar bahwa musibah dari Covid19 ini tidak bisa begitu saja menghilang, namun wajib bagi kita semua bekerja sama untuk menghentikan rantai penyebaran Covid-19 yang sudah dinyatakan pandemi global oleh WHO dengan melakukan social distancing dan mengurangi kegiatan di luar rumah. Diharapkan melalui himbauan yang tersebar luas, masyarakat semakin peduli akan kesehatannya dan pencegahannya akan virus ini.

Tentang KoinWorks

KoinWorks merupakan one-stop financial solution platform yang telah berizin dan diawasi oleh OJK dengan menghadirkan beragam kebutuhan finansial. KoinWorks menyatukan peminjam dan pendana dalam satu digital platform yang sama dan telah dipercaya oleh lebih dari 370.000 pengguna. Hadir secara online, KoinWorks menyajikan 3 (tiga) layanan keuangan, yaitu: KoinP2P, KoinRobo, KoinBisnis, dan akan terus berupaya untuk menghadirkan lebih banyak produk dengan teknologi yang terus dikembangkan.

KoinWorks dianugerahkan sebagai The Most Innovative Fintech of the Year 2017 oleh Bisnis Indonesia dan Innovative Company in Providing Online Funding with Machine Learning, Kategori: Financial Technology tahun 2018 dan 2019 dari Warta Ekonomi, berkomitmen untuk dapat memberikan pelayanan terbaiknya bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia agar terciptanya inklusi finansial di Indonesia. Di tahun 2019, KoinWorks telah memenangkan The Asian Banker Financial Innovation Showcase and Competition Indonesia 2019 dengan kategori Lending dan terpilih sebagai Top 6 finalis dalam ajang Visa Everywhere Initiative.

Anda mungkin suka:Review Kamera Infinix Hot 8, Masih Seperti yang Dulu…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here