Meizu M2 Note Segera Hadir di Indonesia Melalui Lazada!

Meizu M2 Note Lazada – Halo Pembaca! Smartphone Meizu M2 Note dalam waktu dekat akan segera hadir di Indonesia dan dijual melalui toko online terkemuka di tanah air, yakni Lazada Indonesia! Meizu itu merek apaan gan? Meizu adalah brand smartphone asal Tiongkok yang saat ini sedang berkembang cukup pesat. Meizu ini sebeumnya sudah menelurkan produk-produk top seperti MX4, MX4 Pro, M1 Note, dan M1 Blue Charm. Nah Meizu M2 Note ini adaah penerus dari Meizu M1 Note yang menawarkan ukuran layar yang besar gan, yakni 5,5 inci dan bakal menjadi pesaing tangguh bagi Lenovo A7000 dan Alcatel OneTouch Flash Plus yang hadir lebih dulu di Lazada. Smartphone canggih ini terbukti sukses di negara asalnya karena menawarkan spesifikasi gahar dengan harga yang terjangkau. Penasaran kan kayak apa smartphone Meizu M2 Note ini? Berikut tampang dan spesifikasinya.


clip_image002

Spesifikasi Meizu M2 Note

  • Sistem Operasi Android 5.1 Lollipop dengan antarmuka FlymeOS 4.5
  • Chipset MediaTek MT6753 dengan prosesor octa-core ARM Cortex-A53 64-bit 1.3Ghz
  • Grafis Mali-T720 MP3
  • Kamera 13 megapiksel autofokus dengan sensor Samsung 1/3.06 inci, dual-tone LED flash. Kamera depan 5 megapiksel
  • Layar 5,5 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 pixels, kerapatan 403 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel IGZO
  • Memori RAM 2GB, ROM 16GB/32GB, dilengkapi slot microSD
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, 4G LTE, dua SIM
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 150.9 x 75.2 x 8.7 mm dengan berat 149 gram
  • Baterai 3100 mAh

Preview Meizu M2 Note

Smartphone bongsor atau bisa kita sebut phablet Meizu M2 Note ini hadir dengan tampang yang keren… Ponsel ini dibalut dengan casing polikarbonat unibody yang tersedia dalam beberapa varian warna yang menarik. Salah satu kelebihan desain Meizu M2 Note ini menurut Tuxlin Blog adalah bezel atau frame kanan dan kiri yang sangat tipis, sehingga ukuran ponsel tidak terlalu besar meski sudah pakai layar sentuh berukuran 5,5 inci. Dimensi ponsel M2 Note ini hanya 150.9 x 75.2 x 8.7 mm dengan berat 149 gram, jadi tetep nyaman kalau kita genggam. Meizu mengatakan bahwa mereka mengadopsi desain mBack yang sebelumnya diaplikasikan pada ponsel seri M.

Spesifikasi yang ditawarkan oleh ponsel Meizu M2 Note ini terbillang gahar untuk pasar kelas menengah dengan mengandalkan layar berukuran 5,5 inci yang menggunakan teknologi panel IGZO (Indium Gaillium Zinc Oxide) yang dijejali resolusi full HD 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan mencapai 403 piksel per inci. Nggak cuma itu bro, ponsel ini udah sistem operasi Android 5.0 Lollipop yang dibalut dengan antarmuka khas Meizu yang keren banget, namanya FlymeOS yang saat ini telah mencapai versi 4.5. Kualitas layar M2 Note besutan Meizu ini sama sekali nggak bisa dipandang remeh karena menggunakan panel berteknologi IGZO yang dikembangkan oleh Sharp. Teknologi ini diklaim mampu menghasilkan layar yang cemerlang, tajam, dan hemat energi, mantap kan? Para pesaing Meizu M2 Note ini rata-rata masih menggunakan layar IPS bro hehehehe…

Meizu M2 Note 2

Kinerja Meizu M2 Note kayak gimana gan? Soal kinerja jelas bukan masalah bagi Meizu M2 Note menurut Tuxlin Blog karena sudah ditenagai oleh prosesor octa-core ARM Cortex-A53 yang berlari dengan kecepatan 1,3GHz dari chipset MediaTek MT6753 dan ditandemkan dengan memori RAM sebesar 2GB, serta grafis gahar dari Mali-T720MP3. So, kita nggak usah khawatir karena multitasking kelas berat atau bermain game HD bakal lancar jaya di Meizu M2 Note ini. Pabrikan asal Tiongkok ini membekali phablet M2 Note ini dengan memori internal atau ROM berkapasitas 16GB yang masih dapat diperluas melalui slot microSD hingga maksimal 128GB. Konektivitas M2 Note ini juga cukup lengkap menurut Tuxlin Blog karena mendukung dual SIM, 4G LTE, 3G HSPA, GPS, Bluetooth, dan WiFi.

Kamera adalah salah satu kelebihan utama yang ditawarkan oleh ponsel Meizu M2 Note dengan dibekali kamera belakang berkekuatan 13 megapiksel. Tunggu dulu gan, kamera 13MP pada M2 Note bukan sembarangan lho… Kamera ini menggunakan sensor besutan Samsung yang berukuran 1/3.06 inci yang dipadukan dengan kemampuan autoofokus dan dual-tone LED flash, hasilnya? Jelas, Meizu mampu menghasilkan jepretan yang tajam, detail, dan warna yang akurat. Kalau malam hari atau pas minim cahaya gimana? Tenang aja, dukungan dual-tone LED Flash sangat membantu keterbatasan cahaya tanpa mengrbankan kualitas 🙂 Buat yang berjiwa narsis tinggi dan gemar foto selfie, Meizu M2 Note juga mumpuni! Ponsel ini dilengkapi dengan kamera depan berkekuatan 5 megapikse yang mampu menghasikan foto selfie berkualitas tinggi. Soal baterai, Meizu M2 Note ini didukung baterai berkapasitas 3100mAh yang dipasok oleh Sony/ATL, sehingga kualitasnya nggak perlu diragukan lagi.

Pembaca Tuxlin Blog pasti udah pada ngiler sama Meizu M2 Note ya? Tenang aja, ponsel Meizu M2 Note ini akan dijual di Indonesia dalam waktu dekat melalui toko online terbesar di Indonesia saat ini, yakni Lazada Indonesia. Tuxlin Blog sendiri juga tertarik untuk melakukan review ponsel M2 Note ini. Pantengin informasi rilis Meizu M2 Note di Lazada Indonesia, biar nggak ketinggalan.

Harga Meizu M2 Note

Berdasarkan informasi dari Lazada Indonesia, harga smartphone Meizu M2 Note adalah Rp 1.999.000 dan mulai digelar flash sale pada 14 Agustus 2015 mendatang 🙂


4 Comments

  1. rizka August 6, 2015
    • Tuxlin August 7, 2015
  2. Yudi August 7, 2015
    • Tuxlin August 7, 2015

Add Comment

*