Pengen Vivo V9 RAM 6GB Gratis? Ikuti Kompetisi Fotografi Action Shot

0

Pengen Vivo V9 RAM 6GB Gratis? Ikuti Kompetisi Fotografi Action Shot – V9 6GB sebagai seri smartphone terbaru vivo di Indonesia diperkenalkan sebagai edisi V9 dengan kapasitas RAM dan prosesor yang ditingkatkan. Disisi lain, sebagai V-series, fitur kamera untuk mendukung kebutuhan fotografi juga masih diusung dalam seri yang hadir dengan desain bezel-less 6.3inch ini. Mengajak pengguna untuk kreatif mengabadikan berbagai momen, vivo pun mengadakan kompetisi action shot bagi para pengguna yang ingin merasakan pengalaman membidik foto dengan subjek yang bergerak.

Melalui kompetisi action shot yang akan berlangsung pada 17 Juli hingga 29 Juli 2018 ini, Vivo Mobile Indonesia mengajak pengguna untuk share hasil foto action shot dengan vivo V9 6GB dan mention @vivo_indonesia pada media sosial Instagram serta Facebook.  Tak luput tuliskan “My Action Shot My #VivoV96G” pada caption foto, nantinya satu orang beruntung akan mendapatkan hadiah menarik berupa smartphone vivo V9 6GB yang akan diumumkan pada 30 Juli 2018.

Untuk memaksimalkan hasil foto action shot, vivo pun berbagi tips bagaimana memaksimalkan fitur kamera pada smartphone V9 6GB.

Baca juga:Review Kamera Asus Zenfone Max Pro M1: Kamera Ganda Bisa Diandalkan

Manfaatkan Mode Burst

Mode Burst adalah pilihan terbaik saat memotret suatu subjek yang bergerak dan memang diperuntukan bagi pengguna yang gemar membidik gambar action shot. Dengan memanfaatkan mode ini dapat memaksimalkan berbagai kegiatan, seperti saat menonton langsung pertandingan olahraga, atau saat travelling dan ingin mengabadikan foto dengan gaya melompat.

Subjek yang bergerak cepat jika dilakukan dengan single frame shooting akan sangat sulit untuk mendapatkan sebuah hasil foto yang baik tanpa blur. Untuk itu, mode Burst yang sudah tersedia pada vivo V9 6GB sangat bermanfaat jika ingin mengambil subjek yang bergerak. Pengguna hanya cukup menekan tombol bulat di bagian bawah layar selama 1-2 detik, kemudian akan ada sebanyak 20 foto pilihan  action shot, setelah itu pengguna dapat memilih satu foto terbaik dari sederet gambar yang dihasilkan.

Aktifkan Mode HDR

Untuk hasil foto action shot dengan pencahayaan seimbang, HDR (High Dynamic Range) Mode yang juga terdapat pada fitur kamera vivo V9 6GB. Cara mengaktifkan mode HDR ini terbilang mudah, cukup klik icon HDR  yang terdapat pada kiri atas dibagian fitur kamera vivo V9 6GB. Mode ini berfungsi untuk mencerahkan sisi gelap area yang akan di foto agar tampak lebih cerah dan jelas. Snapdragon 660 AIE pada V9 6GB juga membuat performa kamera saat mengambil gambar di pencahayaan minim semakin apik.

Professional Mode

Selain itu, untuk meningkatkan kemampuan fotografi pengguna, vivo V9 6GB juga memiliki Profesional Mode bagi para pengguna yang ingin mengatur tingkat pencahayaan foto secara manual. Melalui fitur ini pengguna dapat menyesuaikan kecerahan dan fokus pada area objek yang diambil, dengan memaksimalkan 3 faktor pengaturan yakni ISO, Shutter Speed, Exposure, White Balance dan Manual Focus. Sehingga dimanapun berada, bahkan dalam kondisi cahaya yang terlalu gelap atau terlalu terang, pengguna dapat mengabadikan momen dengan pencahayaan yang diatur secara manual.

Berbagai fitur kamera di vivo V9 6GB ini dihadirkan untuk memberikan kemudahan bagi konsumen dalam menangkap gambar dimanapun dan kapanpun pengguna berada. Dibandrol dengan harga Rp 4.299.000, V9 6GB yang tersedia dalam dua varian warna yakni, Black dan Red sudah tersedia di gerai fisik berbagai daerah se-Indonesia, dan e-commerce Akulaku.com, Shopee.co.id, JD.id, dan Lazada.co.id. Untuk informasi lebih lanjut terkait produk vivo lainnya dapat mengunjungi website resmi vivo di www.vivo.com/id.

Anda dapat membeli atau cek harga Vivo V9 RAM 6GB di Sini (Klik)

Spesifikasi Vivo V9 RAM 6GB

  • Sistem Operasi Android 8.1 Oreo dengan antarmuka FunTouch OS 4.0
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 660 SDM660 dengan prosesor octa-core Kryo 260 yang terdiri dari quad-core 2,2GHz dan quad-core 1,8GHz
  • Grafis Adreno 512
  • Kamera belakang ganda 13 megapiksel + 2 megapiksel, sensor BSI 1/3 inci, aperture f/2.2, phase-detection autofokus dengan dilengkapi LED flash. Kamera depan 12 megapiksel aperture f/2.0, sensor BSI, AI Face Beauty
  • Layar sentuh 6,3 inci 2.5D, aspek rasio 19:9 dengan resolusi Full HD+ 1080 x 2280 pixels, kerapatan 400ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel IPS
  • Memori RAM 6GB, ROM 64GB, dilengkapi slot microSD max 256GB (dedicated slot)
  • WiFi, Bluetooth, port microUSB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM, fingerprint sensor
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 154.8 x 75.1 x 7.9 mm dengan berat 150 gram
  • Baterai 3260mAh non-removable
  • Warna Red, Black dan Gold

Anda mungkin suka:Review Kamera Honor 9 Lite: Mengejutkan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here