Review Kamera Andromax ES, Ponsel Selfie Murah Meriah

16

Review Kamera Andromax ES – Halo Pembaca! Pada kesempatan kali ini Tuxlin Blog membahas review kamera Andromax ES yang cocok untuk foto selfie. Tuxlin ulangi lagi, smartphone 4G LTE Andromax ES cocok untuk jamaah narisisiyah yang gemar ritual foto selfie dimanapun mereka berada… Asal jangan di taman bunga Amarilis yah, kasian di injak-injak sama mbak yang “suka-suka gue dong” hahahahaha…

Beberapa tahun terakhir ini serangan jamaah narsisiyah yang bersenjatakan tongsis memang mengalami kenaikan… Kabar terbaru adalah hancurnya taman bunga Amarilis di Gunungkidul *lho malah ngaco wkwkwkw… Back to topik bray… Smartfren Andromax ES ini merupakan smartphone yang cocok untuk selfie dengan harga yang murah meriah, yakni Rp 799 ribu sajo! Berikut review kamera Andromax ES yang Tuxlin Blog lakukan.

Review Kamera Andromax ES

Spesifikasi Kamera Andromax ES

Mengapa ponsel 4G LTE Andromax ES ini cocok untuk selfie? Yah Tuxlin Blog merujuk spesifikasi kamera yang diusung oleh ponsel ini gan… Hisense membekali Andromax ES ini dengan kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel fixed focus yang dilengkapi dengan LED flash!

Tuh kan, gimana nggak dimanja tuh penggemar foto selfie? Adanya LED flash depan ini memungkinkan pengguna melakukan foto selfie di pelbagai kondisi cahaya… Mau siang kek, sore kek, atau malam juga sikat lah… hahahaha…

Sedangkan spesifikasi kamera belakang ponsel 4G LTE Andromax ES ini nggak jauh berda dengan kamera depan dengan mengandalkan dukungan resolusi 5 megapiksel fixed focus dan ditemani oleh LED flash. Yah melihat spesifikasi kamera belakangnya, tentu kita nggak usah berharap lebih… Ntar malah sakit hati lho, rasanya kayak habis di PHPin 😆

Bagi yang suka motret macro, jelas smartphone 4G murah meriah ini nggak cocok… Karena nggak punya fitur autofokus, hehehe… Baik kamera depan maupun kamera belakang smartphone Andromax ES hasil kerja sama Smartfren dan Hisense ini dapat merekam video dengan resolusi HD 720p.

Baca juga:Review Kamera Asus Zenfone 2 Laser ZE500KG, Andalkan Laser Autofokus

16 COMMENTS

  1. Masih galau pakai andromax Mas, di rumah ada andromax Qi bagus ga tuh? Andromax yg bikin Hisense ya. Mau saya jual aja ah buat tuker ma Lenovo atau Xiami hehe.

    Btw, mdel wajib: pohon pepaya dan gerbang xixixi

    • Andromax Qi lebih bagus dari Andromax Es mas hehehehee… Rata2 brand Tiongkok kualitasnya lumayan bagus kok mas 🙂

      Hahahahaha… yah itulah model yang ada deket rumah hehehe

  2. Akhirnya setelah melalui beberapa pertimbangan. Sayapun menjatuhkan pilihan pada Andromax ES ini. Selain fiturnya yg *lumayan* untuk hape sekelasnya, Tidak bisa dipungkiri bahwa saya memang tertarik pada paket true Unlimited yg menyertainya.(walaupun saat ini penggunaan belum maksimal karena hanya sebagai handphone sekunder)
    Semoga kedepannya tetap Unlimited dan lancar jaya 😀

    • Nah iya bro, saya juga nyari TrueUnlimited nya hehehehehe… Harapannya begitu, True Unlimited tetep lancar, nggak lemot… kebiasaan smartpret tuh kalau udah banyak yang pake bakal lemot 😆

  3. Terima kasih review nya, terutama fotonya.
    saya ada keinginan untuk mengganti AndroMax C (First Gen) dengan EC atau ES, butuh Kamera yang lumayan bagus buat foto foto tanaman , kelihatannya ES ini bagus.

    Apakah mungkin, Kamera HP Fixed Fokus buat foto Makro dengan menggunakan Lensa tambahan buat Makro?
    Pingin buat menfoto bunga secara Close Up…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here