Review Niagahoster, Layanan Hosting Unlimited Terbaik!

Review Niagahoster, Layanan Hosting Unlimited Terbaik! – Halo Pembaca yang budiman! Pada kesempatan kali ini Tuxlin bakal bahas hal yang sama sekali nggak berkaitan dengan smartphone, apakah itu? Hosting! Yoha, sekali-kali Tuxlin Blog review hosting dongs hehehhe… Yoha, Niagahoster adalah salah satu layanan penyedia hosting yang paling populer saat ini di Indonesia dengan jumlah pengguna yang sangat banyak, coy!

Pasti temen-temen pada penasaran, apa sih yang bikin banyak blogger dan pengembang website memilih layanan hosting Niagahoster untuk website mereka? Bahkan Tuxlin Blog sendiri mempercayakan blog kesayangan kita semua ini pada layanan Niagahoster yang memang salah satu yang terbaik di Indonesia. Penasaran? Simak review Niagahoster oleh Tuxlin Blog kali ini!

Review Niagahoster, Layanan Hosting Unlimited Terbaik!

credit: Niagahoster

Keunggulan Niagahoster Dari yang Lain

 Keunggulan Niagahoster Dari yang Lain

credit: Niagahoster

Ada banyak keunggulan yang ditawarkan oleh layanan hosting Niagahoster ini jika dibandingkan dengan layanan hosting lainnya. Berdasarkan kelebihan yang ditawarkan inilah yang membuat Tuxlin memutuskan memilih Niagahoster untuk hosting blog Tuxlin ini! 😎 Kelebihan yang ditawarkan oleh Niagahoster ini memang sebagian nggak dimiliki oleh hosting lainnya. Berikut ini beberapa kelebihan Niagahoster:

Baca juga:Ini 5 Smartphone Keren Alternatif Xiaomi Redmi 5A

  • Garansi harga termurah. Yoha, harga sewa hosting di Niagahoster bisa dikatakan paling murah jika dibandingkan dengan layanan hosting lain dengan spesifikasi dan fasilitas setara. Tuxlin Blog sudah melakukan komparasi pelbagai paket yang disediakan Niagahoster dengan layanan hosting lain dan memang worth it banget! 😀
  • Sopport terbaik di Indonesia. Klaim Niagahoster mengenai layanan support terbaik ini nggak berlebihan kok. Berdasarkan pengalaman Tuxlin Blog yang sudah menggunakan hosting Niagahoster sejak 2014 lalu memang responsif dan oke ketika mengalami masalah. Untungnya nih, Tuxlin Blog jarang mengalami masalah karena emang hostingnya stabil gak banyak rewel. 🙂
  • Server up time hingga 99,98%. Website yang bagus itu yang selalu online dan nggak sering down. kalau sering down, lama-lama ditinggal pembaca dan konsumen dongs hehehe… Nah Niagahoster menawarkan server uptime hingga 99%! Artinya website hampir gak pernah down karena alasan maintenance, rusak atau hal lainnya… Aman!
  • Garansi 30 hari uang kembali. Namanya layanan hosting memang nggak akan bisa kita rasakan kalau kita belum langsung nyobain. Nah mengakomodasi hal tersebut, pelanggan baru bisa memilih paket hosting yang diinginkan dan ketika merasa nggak puas dalam jangka waktu 30 hari setelah beli, uang bakal dibalikin 100%, keren kan? 😎
  • Bandwidth unlimited. Pernah buka situs terus nggak kebuka malah ada pesan “bandwidth limit exceeded”? Nah berarti situs tersebut baandwidth-nya dibatasi oleh hostingnya dan ketika melewati batas makan situs tidak bisa dibuka. Ini nggak bakal kalian temui di Niagahoster gaes, udah unlimited! 😎
  • Disk space unlimited (kecuali paket bayi). Salah satu hal yang membuat Tuxlin Blog memilih Niagahoster adalah disk space atau penyimpanan web kita tidak terbatas. Tuxlin blog kan banyak gambar dan foto review tuh, makanya cocok di-host di Niagahoster dan gak khawatir bakal kehabisan space. 😎

Pilihan Paket Hosting yang Lengkap

Keunggulan Niagahoster Dari yang Lain

credit: Niagahoster

Sama seperti layanan hosting lainnya, Niagahoster ini juga menyediakan beberapa pilihan paket untuk shared hosting, sehingga kita bisa memilih sesuai dengan kebutuhan dan budget yang kita miliki. Paket yang ditawarkan oleh Niagahoster ada empat, yakni paket Bayi, Pelajar, Personal, dan Bisnis. Paket Bayi ini paket yang paling murah lho, meski disk space terbatas cuma 500MB, tapi bandwidth unlimited! Tarifnya cuma Rp 19.800 per bulan, mantap kan?

Buat blogger pemula atau yang lagi belajar bikin website bisa memilih paket Pelajar. Secara umum spesifikasi dan fitur yang ditawarkan mirip paket Bayi, tetapi setingkat di atasnya. Dengan tarif hanya Rp 44.800 per bulan, kita udah menikmati paket hosting murah dengan disk space dan bandwidth unlimited! Keren kan? 😎

Baca juga:Review Kamera Xiaomi Redmi 5A: Kayak Gini Hasil Foto Ponsel Sejuta Umat!

Jika ternyata paket Pelajar masih kurang memadai, kita bisa milih paket yang lebih tinggi, yakni Personal! Paket ini juga yang Tuxlin gunakan untuk blog kesayangan kita semua ini… 😎 Paket Personal menawarkan fitur yang lebih banyak dan kapasitas yang lebih besar dalam menampung trafik jika dibandingkan dengan paket Pelajar. Tarifnya cuma Rp 67.800 doang per bulan.

Buat pengguna yang membutuhkan resource yang lebih kuat, seperti situs bisnis, portal berita, dan sebagainya yang mampu menampung lebih banyak pengunjung dalam satu waktu, paket Bisnis jawabnya! Paket ini menawarkan resource dan fitur yang jauh lebih banyak ketimbang paket lainnya dengan tarif yang sangat kompetitif, yakni hanya Rp 91.800 per bulan!

Udah tahu kan paket hosting apa saja yang ada di Niagahoster? Jadi, pilih yang mana nih? 🙂

Ada Cloud VPS Juga Lho…!

Udah baca semua paket shared hosting Indonesia di Niagahoster dan dirasa masih kurang puas dan butuh resource server yang lebih kuat lagi agar siap menampung trafik pengunjung yang sangat banyak? Cloud VPS solusinya! Niagahoster menyediakan layanan Cloud VPS (Virtual Private Server) bagi yang membutuhkan fleksibilitas dalam mengakses pelbagai konfigurasi server yang tidak dimiliki oleh shared hosting.

Cloud VPS Niagahoster ini terbilang tangguh di kelasnya karena menyediakan puluhan server dengan ratusan pengguna di dalamnya, sehingga performa website lebih responsif dan tidak terganggu oleh situs lain yang juga berada di server yang sama seperti pada shared hosting. Harganya gimana? Niagahoster masih paling murah lho untuk layanan Cloud VPS, yakni mulai Rp 134.000 untuk paket Nano.

Review Niagahoster Berdasarkan Pengalaman Tuxlin Blog

Review Niagahoster kali ini berdasarkan pengalaman Tuxlin Blog yang sudah sejak tahun 2014 menggunakan layanan hosting ini atau tepatnya sudah hampir empat tahun berlalu. Secara umum Tuxlin Blog merasa cukup puas dengan performa hosting Niagahoster ini. Selain website responsif dan jarang down, hosting di Niagahoster ini menawarkan bandwidth dan disk space yang tidak terbatas. Ini cocok banget buat Tuxlin yang banyak menggunakan gambar pada setiap kontennya.

Selama empat tahun hosting di Niagahoster, Tuxlin Blog hanya dua kali mengalami masalah yang disebabkan oleh masalah teknis dan itu mendapat dukungan support yang cepat dan masalah pun terselesaikan. Ada juga masalah yang timbul karena konfigurasi atau customize yang Tuxlin lakukan sendiri. Contohnya saat mengaktifkan SSL, ternyata terjadi masalah dan website Tuxlin tidak dapat diakses. Beruntung, tim support Niagahoster bertindak cukup cepat dan website segera up lagi.

Baca juga:Review Xiaomi Redmi Note 5A: Pilihan Terbaik di Kelasnya

Masalah paling ruwet memang ketika mengaktifkan SSL karena saat itu Tuxlin Blog menggunakan cloudflare. Akhirnya berkat bantuan tim support, kesalahan konfigurasi dapat segera diatasi. Bahkan saat itu live chat dan kirim-kiriman email tengah malam masih dilayani dengan ramah. Beberapa hal yang kurang Tuxin Blog pahami soal konfigurasi hosting dijelaskan dengan baik oleh tim teknis Niagahoster, top dah!

Kesimpulan

Secara umum, Niagahoster ini menawarkan tarif hosting paling murah dibandingkan dengan kompetitornya. Meski demikian, kemampuan dan fitur yang ditawarkan tergolong terdepan di kelasnya. Berdasarkan pengalaman Tuxlin Blog, layanan tim support Niagahoster cepat dan ramah. Berdasarkan pengamalaman ini, Tuxlin Blog rasa nggak berlebihan menyebut Niagahoster sebagai penyedia hosting terbaik di Indonesia saat ini.

Jadi buat pembaca atau blogger yang saat ini sedang bingung memilih layanan hosting yang mantap dengan harga yang terbilang murah, Niagahoster adalah rekomendasi utama Tuxlin Blog. Jadi tunggu apalagi? Segera pilih paket dan order hosting di Niagahoster!

Anda mungkin suka:Harga Asus Zenfone 4 Max Pro Turun! Sekarang Cuma Segini…


Add Comment

*