Samsung Galaxy S6 Edge Plus Segera Sambangi Indonesia, Eksklusif di Lazada

Samsung Galaxy S6 Edge Plus Lazada – Halo Pembaca! Nggak lama lagi smartphone canggih Samsung Galaxy S6 Edge Plus segera menyambangi pasar Indonesia secara eksklusif melalui toko online Lazada Indonesia! Seperti yang kita ketahui, Galaxy S6 Edge Plus atau Galaxy S6 Edge+ ini adalah versi upgrade dari Galaxy S6 Edge standar dengan dukungan layar sentuh berukuran lebih besar dan kapasitas memori RAM yang lebih tinggi… 4GB LPDDR4 bro! Kapasitas RAM sebesar itu memungkinkan kita lebih leluasa menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan tanpa ketemu yang namanya lag… Sekarang kan lagi musim tuh ponsel dengan RAM 4GB hehehehe… Eh ngomong-ngomong kapan sih Galaxy S6 Edge Plus besutan Samsung ini masuk Indonesia? Berdasarkan informasi yang Tuxlin Blog terima, ponsel Samsung Galaxy S6 Edge Plus ini mulai dibuka pre-order atau pemesanan di tanah air pada 27 Agustus 2015 mendatang di toko online terbesar, Lazada Indonesia! Penasaran? Ini Tampang dan spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge Plus!

Samsung Galaxy S6 Edge PlusSpesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge Plus

  • Sistem Operasi Android 5.1.1 Lollipop dengan antarmuka TouchWiz UI
  • Chipset Samsung Exynos 7420 dengan prosesor octa-core 64-bit yang terdiri dari quad-core ARM Cortex A53 1,5Ghz dan quad-core ARM Cortex-A57 2,1GHz
  • Grafis Mali-T760 MP8
  • Kamera 16 megapiksel autofokus dilengkapi LED flash, OIS. Kamera depan 5 megapiksel
  • Layar lengkung dual-edge 5,7 inci, dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 pixels, kerapatan 518 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, Super AMOLED, dilindungi Gorilla Glass 4
  • Memori RAM 4GB, memori internal 32GB/64GB tanpa slot microSD
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GLONASS, GPS, Samsung Pay, Fast Wireless Charging, NFC
  • Dimensi 154.4 x 75.8 x 6.9 mm dan berat 153 gram
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Baterai 3000mAh lithium ion non-removable

Preview Samsung Galaxy S6 Edge Plus

Smartphone bongsor atau bisa juga disebut dengan phablet Samsung Galaxy S6 Edge Plus ini mengusung desain yang nggak jauh berbeda dengan Galaxy S6 Edge standar… Malah sekilas terlihat seperti Galaxy S6 Edge dengan ukuran yang lebih besar. Tuxlin Blog melihat keduanya menggunakan desain yang sama, yakni dukungan layar lengkung di kedua sisinya (dual-edge) yang mewah dan didukung oleh frame berbahan metal yang kokoh… Nggak cuma itu bro, casing belakang Galaxy S6 Edge Plus juga terlihat mewah dengan lapisan kaca antigores. Dimensi ponsel Galaxy S6 Edge Plus ini sebenarnya nggak terlalu besar, yakni 154.4 x 75.8 x 6.9 mm dan masih cukup nyaman digenggam.

Spesifikasi ponsel Galaxy S6 Edge Plus kayak gimana? Jangan ditanya, Samsung membekali Galaxy S6 Edge Plus dengan spesifikasi yang mirip dengan Galaxy Note 5, tetapi tampangnya keren kayak Galaxy S6 Edge! Pabrikan asal Korea Selatan ini membekali Galaxy S6 Edge Plus dengan layar lengkung di kedua sisi berteknologi Super AMOLED fleksibel dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2560 x 1440 piksel, serta menawarkan kerapatan mencapai 518 piksel per inci. Jangan khawatir layar besar ponsel ini bakal kena goresan, karena Samsung membekalinya dengan lapisan antigores dari Corning Gorilla Glass 4. Nggak cuma itu bro, ponsel Galaxy S6 Edge Plus ini udah pakai sistem operasi ANdroid versi terbaru, yakni versi 5.1.1 Lollipop yang dipercantik dengan tampilan antarmuka TouchWiz UI yang kaya akan fitur 🙂

Samsung Galaxy S6 Edge Soal performa, Samsung Galaxy S6 Edge Plus ini nggak perlu diragukan lagi karena ditenagai oleh salah satu chipset SoC tercepat saat ini, yakni Samsung Exynos 7420 yang mengusung prosesor octa-core 64-bit yang terdiri dari quad-core ARM Cortex A53 1,5Ghz dan quad-core ARM Cortex-A57 2,1GHz, serta didukung RAM 4GB jenis LPDDR4! Sisi grafis, Samsung mempercayakannya pada Mali-T760MP8, jadi ponsel ini bakal dengan mudah melibas dan memainkan game-game Android terbaru tanpa lag… Buat pemuja skor AnTuTu, Galaxy S6 Edge Plus juga pilihan yang tepat karena ponsel ini dapat dengan mudah mencapai skor 69 ribu poin, dahsyat kan? hahahaha… Kinerja setinggi ini tentu membuat Galaxy S6 Edge Plus siap mengakomodasi pelbagai kenbutuhan komunikasi sehari-hari hingga tugas-tugas berat, seperti multi-tasking kelas berat atau bermain game HD. 😀 Samsung menghadirkan ponsel Galaxy S6 Edge Plus dalam dua varian, yakni dengan memori internal 32GB atau 64GB tanpa kehadiran slot microSD. Sampai sekarang belum ada kejelasan mengenai varian Galaxy S6 Edge Plus dengan memori internal 128GB.

Kemampuan kamera ponsel Samsung Galaxy S6 Edge Plus ini juga nggak perlu diragukan lagi bro… Masih setara dengan Galaxy S6 series lainnya yang menggunakan sensor dengan resolusi 16 megapiksel autofokus dengan aperture f/1.9. Nah aperture yang lebar pada modul kamera Galaxy S6 Edge Plus ini memungkinkan kamera mendapatkan cahaya lebih banyak dari kamera dengan aperture kecil. Ini berarti kamera ponsel ini mampu menghasilkan foto berkualitas tinggi meski dalam kondisi minim cahaya… Juga disediakan LED flash untukl membantu pencahayaan saat kondisi benar-benar gelap. Masih belum abis gan, hehehehe… Samsung masih menyematkan teknologi OIS (Optical Image Stabilization) yang berfungsi mencegah atau meminimalkan blur saat memotret dengan kondisi bergerak atau pas nggak steady, keren kan? Kamera ponsel ini juga bisa merekam video dengan resolusi sampai 2160p, mantap dah :mrgreen:

Samsung membekali ponsel ini dengan baterai berkapasitas cukup lumayan, yakni 3000mAh yang didukung fitur wireless charging. Fitur ini memungkinkan kita mengisi ilang baterai tanpa kabel gan, jadi tinggal tempelin aja ponsel Galaxy S6 Edge Plus ke dock wireless-nya, dan baterai pun terisi hehehehe… Canggih emang. Nah pasti pembaca Tuxlin Blog udah pada ngiler kan sama Samsung Galaxy S6 Edge Plus? Hayo ngaku?! hahahaha… Bagi yang berminat mengakuisisi Galaxy S6 Edge Plus ini bisa pantengin informasinya di toko online Lazada. Pre-order atau pemesanan ponsel Samsung Galaxy S6 Edge Plus ini dibuka pada 27 Agustus 2015 mendatang di Lazada Indonesia (klik)!

Anda mungkin suka:Review Infinix Hot Note X551, Phablet Octa Core Murah dengan RAM 2GB


2 Comments

  1. Kisah Foto August 21, 2015
    • Tuxlin August 21, 2015

Add Comment

*