Categories
Windows

Windows 10 Akhirnya Diperkenalkan: Fitur Baru, Rilis & Cara Download

Windows 10 – Halo Pembaca! Di luar dugaan, Microsoft ternyata merilis Windows 10 sebagai penerus Windows 8! Nggak kayak dugaan sebelumnya yang disebut-sebut sebagai Windows 9. Tapi keputusan Microsoft untuk menggunakan nama Windows 10 ini tepat, soalnya kalo pake nama Windows 9 jadi mirip sama Windows 95 dan Windows 98 yang udah jadul, hehehehe… Katanya sih pilih angka 10 karena genap, soalnya kalo angka 9 kan ganjil, bikin sial… #nyebar isu :mrgreen: Screenshot Windows 10 sudah banyak beredar di internet, nah kayak gini tampangnya.