Evercoss M50 Max, Smartphone Berkamera Ganda Termurah di Indonesia!

Evercoss M50 Max, Smartphone Berkamera Ganda Termurah di Indonesia! – Setelah sukses menggempur pasar dengan seri U50 dan U60, kini hadir Evercoss M50 Max yang masih membidik segmen entry-level. Harganya yang sangat terjangkau membuat Evercoss M50 Max ini laik menjadi smartphone berkamera ganda termurah di Indonesia.

Tentunya kita tidak bisa berharap banyak pada konfigurasi dual kamera yang diusung oleh ponsel merk lokal ini mengangat segmen yang dibidik adalah entry-level. Beberapa fitur tambahan seperti face unlock dan sensor sidik jari menjadi salah satu daya tarik dari Evercoss M50 Max. Lalu apakah smartphone merk lokal ini layar dipinang? Simak ulasan Evercoss M50 Max oleh Tuxlin Blog kali ini.

Evercoss M50 Max

Mengenal Evercoss M50 Max

Evercoss M50 Max ini tampil dengan desain yang sangat mirip dengan M50. Smartphone berkamera ganda termurah ini dibalut dengan casing berbahan plastik dengan sudut yang cukup rounded. Sementara di sisi belakang terlihat cukup jelas adanya dua buah kamera dan sensor sidik jari yang berjajar secara vertikal. Evercoss M50 Max tersedia dalam beberapa varian warna, yakni Black, Blue, Gold, dan Grey.

Brand lokal ini membekali ponsel 4G LTE Evercoss M50 Max dengan layar yang tak terlalu besar, yakni 5 inci 2.5D dengan resolusi WVGA 480 x 854 piksel yang disematkan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) LCD kapasitif yang menawarkan kerapatan layar mencapai 196 ppi. Tak disebutkan adanya proteksi antigores sejenis Dragontrail pada layar ponsel ini.

Baca juga:Ini 5 Smartphone Keren Alternatif Xiaomi Redmi 5A

Ponsel 4G LTE lokal murah ini menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan antarmuka khas vendor tersebut. Ponsel ini dilengkapi dengan fitur keamanan Face Unlock yang memungkinkan pengguna membuka kunci layar dengan menggunakan wajah melalui kamera depan. Sayangnya, tak diketahui apakah M50 Max andalan Evercoss ini akan mendapat update ke Android 8.0 Oreo atau tidak di masa mendatang.

Kinerja yang ditawarkan oleh ponsel 4G Evercoss M50 Max ini cukup standar menurut Tuxlin Blog dengan dukungan chipset Spreadtrum SC9830 yang didalamnya terdapat prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang berlari dengan kecepatan 1,3GHz dan dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB. Sisi grafis, ponsel ini mengandalkan GPU (Graphics Processing Unit) dari Mali-400 MP2.

Sisi kamera, smartphone 4G LTE Evercoss M50 Max ini terbilang cukup menrik di kelasnya karena dibekali dua buah kamera. Evercoss membekalinya dengan kamera belakang ganda berkekuatan 8 megapiksel + 2 megapiksel autofocus dan didukung LED flash. Dual kamera yang diusungnya diklaim mampu menghasilkan efek blur ala kamera DSLR. Ponsel Evercoss M50 Max juga dilengkapi dengan kamera depan 5 megapiksel fixed focus didukung LED flash untuk foto selfie dan video chat.

Ponsel 4G LTE Evercoss M50 Max ini dilengkapi dengan memori internal atau ROM 8GB yang didukung slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Smartphone LTE lokal murah meriah andalan Evercoss ini didukung baterai berkapasitas 2450mAh.

Baca juga:Review Kamera Xiaomi Redmi 5A: Kayak Gini Hasil Foto Ponsel Sejuta Umat!

Ketersediaan & Harga Evercoss M50 Max

Berdasarkan pantauan Tuxlin Blog, smartphone Evercoss M50 Max ini sudah tersedia di pasar Indonesia dan dijual melalui toko online terkemuka, serta retail offline. Harga Evercoss M50 Max terbaru adalah Rp 899.000. Melihat spesifikasi yang ditawarkan ponsel Evercoss M50 Max, tak berlebihan jika ponsel ini disebut sebagai smartphone dual kamera termurah di Indonesia. Dukungan OS Android Nougat dan fitur sensor sidik jari membuat Evercoss M50 Max cukup laik dipertimbangkan.

Anda dapat membeli atau cek harga promo Evercoss M50 Max di Sini (Klik) atau di Sini (Klik)

Spesifikasi Evercoss M50 Max

  • istem Operasi Android 7.0 Nougat dengan Antarmuka VOS
  • Chipset Spreadtrum SC9830, quad-core ARM Cortex-A7 1,3GHz
  • Grafis Mali-400 MP2
  • Kamera belakang 8 megapiksel + 2 megapiksel autofocus, LED flash. Kamera depan 5 megapiksel fixed focus, LED flash
  • Layar sentuh 5 inci 2.5D, dengan resolusi FWVGA 480 x 854 piksel berteknologi panel IPS kapasitif dengan kerapatan 196 piksel per inci
  • Memori RAM 1GB, Memori internal 8GB plus slot microSD maksimal 32GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, dual SIM
  • Mendukung jaringan GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 146.7 x 72.7 x 10.3 mm Berat 162 gram
  • Baterai 2450mAh
  • Warna Black, Blue, Gold, Grey, dan Silver

Anda mungkin suka:Harga Asus Zenfone 4 Max Pro Turun! Sekarang Cuma Segini…


Add Comment

*