Ini Penampakan Xiaomi Mi 10 Pro, Bertenaga Snapdragon 865 & Fast Charge 65W – Setelah sukses meluncurkan lini Mi Note 10 dan Mi Note 10 Pro di beberapa daerah, Xiaomi diperkirakan akan melanjutkannya dengan menghadirkan smartphone flagship Mi 10 series Februari 2020. Belum lama ini beredar foto penampakan varian Xiaomi Mi 10 Pro lengkap dengan charger yang mendukung fast charge 65W.

Bocoran foto smartphone Xiaomi Mi 10 Pro yang bersumber dari situs Weibo ini menampilkan desain yang mirip dengan pendahulunya, Mi 9. Xiaomi Mi 10 Pro terlihat dibekali dengan empat buah kamera belakang yang tersusun secara vertikal lengkap dengan sebuah dual LED flash di bawahnya.

Ini Penampakan Xiaomi Mi 10 Pro, Bertenaga Snapdragon 865 & Fast Charge 65W 1
credit: GSM Arena

Xiaomi Mi 10 Pro ini tampak dibalut dengan casing berbahan kaca antigores dengan finishing glossy yang ditandemkan dengan frame berbahan metal. Sementara pada sisi depan terlihat layar sentuh yang melengkung pada sisi kanan dan kirinya, serupa dengan Mi Note 10 Pro.

Sisi atas Xiaomi Mi 10 Pro ini tampak terdapat microphone, infrared blaster, dan speaker grill. Sedangkan sisi kanan terdapat tombol volume rocker dan tombol power. Sementara sisi bawah Xiaomi Mi 10 Pro ini terdapat tray slot SIM card, port USB Type-C, microphone, dan speaker grill.

Boks atau dus kemasan Xiaomi Mi 10 Pro ini serupa dengan Mi Note 10 Pro dengan balutan warna hitam bertuliskan angka 10 dan di bawahnya terdapat embel-embel “Pro” dan “5G”. Ini berarti Xiaomi Mi 10 Pro telah mendukung jaringan 5G.

Sektor dapur pacu, Xiaomi Mi 10 Pro diyakini ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 865 yang mengusung prosesor octa-core yang terdiri dari single-core ARM Cortex-A77 2,84GHz, triple-core ARM Cortex-A77 2,42GHz, dan quad-core ARM Cortex-A55 1,8GHz. Xiaomi Mi 10 Pro didukung grafis dari Adreno 650. Kapasitas RAM Xiaomi Mi 10 Pro kemungkinan 8GB dan tersedia varian yang lebih besar.

Sektor kamera, Xiaomi Mi 10 Pro ini konon dibekali setup quad camera dengan kamera utama setara Mi Note 10 Pro, yakni berkekuatan 108 megapiksel yang menggunakan sensor Samsung Bright HMX 1/1.33 inci 0.8um piksel yang ditandemkan dengan lensa 8p dengan aperture f1/6.9 dan didukung fitur canggih seperti phase detection autofocus (PDAF), dual-tone LED flash, dan OIS (Optical Image Stabilization).

Source

Anda mungkin suka:Nyobain Xiaomi Mi Note 10 Pro, Kameranya Edyan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here