Tips Traveling Praktis Bagi Para Vegetarian

Tips Traveling Praktis Bagi Para Vegetarian – Traveling merupakan ajang yang kerap dimanfaatkan untuk berburu aneka kuliner unik. Namun tidak demikian halnya dengan para vegetarian. Justru tak jarang vegetarian merasa kesulitan mendapatkan makanan di tempat wisata. Padahal sebenarnya hal ini dapat diatasi dengan mudah. Supaya para vegetarian tetap bisa mengonsumsi makanan bergizi selama traveling.

credit: www.iceland-highlights.com

Ulasan tips berikut ini akan membantu para vegetarian melakukan perjalanan traveling dengan leluasa tanpa kendala menu makanan :

Mencari Informasi di Internet

Kini banyak informasi seputar restoran vegetarian yang bisa kita dapatkan melalui internet. Jadi, jangan lupa untuk browsing terlebih dahulu sebelum sampai di tempat tujuan. Restoran vegetarian dengan popularitas yang baik pasti tak akan sulit dijumpai. Bacalah ulasan restoran tersebut dengan seksama sesaat sebelum kita memutuskan untuk makan.

Membawa Bahan Makanan Kering


Bahan makanan kering siap saji dapat menjadi solusi bagi para vegetarian. Kita bisa memilih abon vegetarian, rumput laut, atau bahan makanan lainnya sebagai persediaan. Ketika kita lapar dan tak berhasil menemukan tempat makan vegetarian, bahan-bahan makanan tersebut akan menjadi penyelamat. Kebutuhan nutrisi pun tetap tercukupi sewaktu kita pergi traveling.

Memasak Makanan Sendiri

Tak ada salahnya memilih penginapan berbentuk bungalow atau hostel saat traveling. Sebab tipe penginapan ini biasanya memiliki dapur sehingga kita bebas memasak. Kita tinggal pergi membeli bahan-bahan makanan dan memasak sendiri sesuai selera. Selain sesuai selera dan gaya hidup vegetarian, memasak makanan sendiri pun membuat kita lebih hemat selama traveling. Kita tak perlu menyantap makanan dengan porsi berlebihan.

Mencoba Aneka Jajanan Pasar

Banyak sekali variasi jajanan pasar yang terbuat dari sayuran. Kita tak perlu khawatir menyantapnya. Karena gaya hidup vegetarian yang kita jalani tidak akan terganggu. Tanyakan saja pada si penjual mengenai komposisi makanannya. Dengan demikian, kita pun akan merasa yakin sebelum membeli. Traveling tak akan membuat kita tersiksa karena kita masih bisa menikmati suasana wisata kuliner yang istimewa.

Jangan hanya mementingkan gaya hidup vegetarian saat berlibur, ya. Kita juga mesti mengurus asuransi perjalanan untuk melindungi diri sendiri dan barang bawaan selama traveling. Kini ada Futuready penyedia layanan asuransi perjalanan yang terpercaya dan super lengkap. Supermarket asuransi ini akan memfasilitasi kita untuk memilih asuransi sesuai kebutuhan. Bersama Futuready, memiliki asuransi perjalanan jadi kian praktis dan hemat.


6 Comments

  1. Fanny Fristhika Nila November 13, 2017
    • Tuxlin November 15, 2017
  2. feri November 15, 2017
    • Tuxlin November 15, 2017
  3. Ahmad Kumaedy November 17, 2017
    • Tuxlin November 17, 2017

Add Comment

*