Asus Luncurkan ZenBook Baru dengan Fitur Canggih di Acara The Laptop of Tomorrow – Asus hari ini memperkenalkan jajaran laptop ZenBook terbaru di acara bertajuk “The Laptop of Tomorrow”. Ada lima lini ZenBook baru yang dihadirkan kali ini, yaitu ZenBook UX334, ZenBook UX434, ZenBook UX534, ZenBook Duo UX481, dan ZenBook Pro Duo UX581. Semua jajaran laptop tersebut merupakan perangkat pertama di dunia yang menggunakan ScreenPad Plus dan ScreenPad 2.0, yaitu teknologi layar kedua yang dimiliki ASUS untuk meningkatkan produktivitas penggunanya.

“The Laptop of Tomorrow bukan hanya sekadar sebuah slogan. Seluruh jajaran laptop ZenBook terbaru yang kami hadirkan kali ini hadir dengan spesifikasi hardware terkini, fitur premium terbaik yang telah ada di seri ZenBook sebelumnya, serta inovasi terbaru yaitu ScreenPad 2.0 dan ScreenPad Plus,” ujar Jimmy Lin, ASUS Regional Director Southeast Asia. “Bisa dikatakan ini adalah seri ZenBook paling canggih yang pernah ada dan merupakan landasan baru untuk seri ZenBook di masa depan.”

Asus Luncurkan ZenBook Baru dengan Fitur Canggih di Acara The Laptop of Tomorrow 1

Selain memperkenalkan jajaran laptop terbarunya, ASUS juga mengumumkan proyek kreatif menggunakan ZenBook Pro Duo UX581 bersama adidas Indonesia. Acara The Laptop of Tomorrow juga dimeriahkan oleh ASUS Brand Ambasador yaitu Pevita Pierce dan Rich Brian, serta para content creator profesional yang tergabung dalam Zen Creator yaitu Julian Jacob, Fero Walandouw, Jessica Iskandar, Raditya Dika, Agung Hapsah, Benny Lim, NeverTooLavish, dan Double Deer Music.

Asus Gandeng Adidas Indonesia

ASUS dan adidas Indonesia menampilkan proyek kreatif bersama NeverTooLavish di acara The Laptop of Tomorrow. Dalam proyek kreatif kali ini, Nevertoolavish menggunakan ZenBook Pro Duo sebagai perangkat untuk menuangkan kreativitasnya. Proyek kreatif kali ini berupa pembuatan sepatu dengan desain eksklusif bertemakan teknologi. Sepatu tersebut akan didesain menggunakan ZenBook Pro Duo dan proses desainnya diperlihatkan secara live di acara The Laptop of Tomorrow.

Asus Luncurkan ZenBook Baru dengan Fitur Canggih di Acara The Laptop of Tomorrow 2

Proyek kreatif kali ini juga bertujuan untuk mengenalkan inovasi dan teknologi ASUS yang telah banyak diakui oleh kreator konten dan insan kreatif di Indonesia. Sepatu adidas eksklusif yang akan dihadirkan oleh Nevertoolavish juga akan digunakan oleh ASUS Brand Ambassador dan Zen Creator, yaitu Rich Brian, Raditya Dika, serta Pevita Pearce.

Baca juga: Review Samsung Galaxy M30: Baterai Besar, Kinerja Standar

Rich Brian Sebagai Brand Ambassador Asus

ASUS resmi menggandeng Rich Brian sebagai brand ambassador untuk produk laptop ASUS. Kerjasama ini diumumkan pada acara Laptop of Tomorrow dimana Rich Brian juga akan hadir sebagai bintang tamu istimewa. Rich Brian bahkan tampil dengan membawakan lagunya di acara The Laptop of Tomorrow.

Rich Brian sendiri merupakan sosok kreatif sekaligus content creator yang sangat terkenal, baik di Indonesia, maupun di kancah internasional. Tidak hanya itu, Rich Brian juga merupakan pengguna laptop ASUS. Bahkan di salah satu video interview, Rich Brian mengatakan ia menggunakan laptop ASUS ROG.

Simak Langsung Para Profesional Berkreasi

Di acara The Laptop of Tomorrow, ASUS juga menghadirkan sesi demonstrasi dimana para ZenCreator berkarya menggunakan laptop ZenBook Pro Duo UX581 terbaru. Skenario demonstrasi yang dihadirkan mulai dari photo editing oleh Benny Lim, video editing oleh Agung Hapsah, music creation oleh Double Deer Music, serta desain sepatu oleh NeverTooLavish didukung oleh adidas Indonesia.

Para profesional tersebut menunjukkan keunggulan ketika menggunakan ScreenPad Plus yang terdapat di ZenBook Pro Duo UX581. Selain itu, mereka juga memperlihatkan bahwa ZenBook Pro Duo UX581 memang dirancang khusus untuk para profesional kreatif yang membutuhkan performa super kencang, layar kelas industri dengan tingkat reproduksi dan akurasi warna yang tinggi, serta dilengkapi dengan layar sentuh yang didukung oleh stylus yang telah disediakan di dalam paket penjualannya.

Tentang ASUS

ASUS merupakan perusahaan multinasional sekaligus produsen motherboard, PC, monitor, kartu grafis, dan router terbaik di dunia dengan visi sebagai perusahaan teknologi terdepan dan paling inovatif di dunia. Dengan karyawan yang tersebar di seluruh dunia, termasuk lebih dari 5.000 profesional di bidang R&D, ASUS memimpin industri teknologi melalui desain serta inovasi canggih untuk menghasilkan perangkat cerdas terbaik yang dapat dinikmati oleh semua penggunanya.

Hadir dengan brand spirit “In Search of Incredible”, ASUS berhasil memperoleh berbagai penghargaan sepanjang tahun 2018 termasuk Forbes’ Global 2000 Top Regarded Companies, Thomson Reuters’ Top 100 Global Tech Leaders, dan Fortune’s World’s Most Admired Companies.

Anda mungkin suka: Review Kamera Xiaomi Redmi Note 8 Pro 64MP Bersensor Samsung GW1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here