Fitur Internetan, Multitasking Hingga Magic Remote, Bisa Ditemukan Pada Televisi Cerdas Ini!

0

Fitur Internetan, Multitasking Hingga Magic Remote, Bisa Ditemukan Pada Televisi Cerdas Ini! – Televisi tentunya masuk sebagai salah satu perangkat elektronik yang wajib ada di rumah bukan. Mengingat jika dilihat ada banyak sekali manfaat yang didapatkan dengan memiliki sarana yang satu ini, entah itu digunakan untuk menunjang kebutuhan informasi, hiburan ataupun yang lainnya. bahkan produsen sendiri kini juga berlomba-lomba menciptakan inovasi produk televisi terbaru dengan fiture-fiture lebih, sebut saja yang belakangan ini cukup populer di tengah-tengah masyarakat adalah Smart TV.

Panasonic Smart TV

Televisi yang diklaim sebagai generasi baru yang juga menyematkan adanya otak komputer seperti pada smartphone. Tak heran jika seandainya banyak diantara masyarakat yang tertarik untuk membelinya. Di pasaran sendiri jika berbicara mengenai tawaran harganya memang agak mahal dibandingkan dengan TV biasa.

Hanya saja memang sesuai dengan kualitas yang ditawarkan, ada banyak sekali fiture unggulan atau terbaru yang tidak ada pada televisi biasa, namun ada pada televisi cerdas tersebut. Diantaranya adalah:

  1. Dapat dipakai untuk kebutuhan multitasking, istilah multitasking sendiri adalah untuk melakukan beberapa jenis pekerjaan sekaligus, hal ini sudah bisa dilakukan pada televisi generasi saat ini, mulai dari jelajahi internet sampai dengan membagi layar menjadi beberapa bagian untuk menonton bersama.
  2. Digunakan untuk kebutuhan game hingga bermain sosial media, banyak tentunya yang bertanya-tanya mengapa lebih memilih televisi cerdas ini padahal harganya begitu mahal. Tak lain ia dapat menunjang beberapa hiburan sekaligus, tanpa harus membeli perangkat yang lainnya, tentu sangat menarik.
  3. Dengan keberadaan magic remote, inilah yang mungkin belum pernah Anda jumpai pada produk televisi biasa, dimana beberapa perintah bisa dilakukan hanya dengan menggunakan gerakan tangan saja, seperti diantaranya adalah untuk memperbesar atau memperkecil layar, dipakai dalam scroll dan sejenisnya. Sehingga tak perlu menggunakan remote manual lagi.

Tidak heran jika seandainya banyak kalangan menengah atas yang mengganti televisi biasa mereka dengan televisi cerdas tersebut. Panasonic juga menawarkan produk TV cerdas ini di pasaran, bahkan dengan menerapkan teknologi hexa chroma drive di dalamnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here