Homtom HT3, Smartphone Lollipop Layar HD 2.5D Termurah

Harga Spesifikasi Homtom HT3 – Halo Pambaca! Homtom HT3 ini adalah smartphone Android Lollipop dengan layar lengkung 2.5D arc termurah saat ini. Seperti yang pembaca Tuxlin Blog ketahui, sekarang kan lagi musim tuh smartphone dengan desain kaca lengkung 2.5D yang menawan. Ingat, yang melengkung itu kacanya, bukan layarnya lho ya… Kalo layar lengkung tuh kayak Samsung Galaxy S6 Edge.

Nah kalau Kaca lengkung 2,5D itu kayak smartphone Oppo R7 series, Polytron Zap 6 Posh series, Accessgo Gotune series, dan sebagainya. Rata-rata smartphone Android dengan desain kaca lengkung 2.5D ini memang harganya lumayan bro, paling murah ya Polytron Zap 6 Posh 1,7 juta! Nah buat yang dana terbatas tapi pengen ngrasain smartphone berdesain layar lengkung 2.5D, bisa pilih smartphone Homtom HT3! Ini bisa dikatakan smartphone layar 2,5D termurah saat ini dengan harga cuma $56 atau IDR 700 rebu aja di Gearbest! Cekidot tampang dan spesifikasi Homtom HT3.


Harga Spesifikasi Homtom HT3

Spesifikasi Homtom HT3

  • Sistem Operasi Android 5.1 Lollipop
  • Chipset MediaTek MT6580 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3GHz
  • Grafis Mali-400MP2
  • Kamera 5 megapiksel (interpolasi ke 8 megapiksel) autofokus dilengkapi dual LED flash. Kamera depan 2 megapiksel (interpolasi ke 5 megapiksel)
  • Layar 5 inci, dengan resolusi HD 1280 x 720 pixels, kerapatan 294 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, IPS panel.
  • Memori RAM 1GB, ROM 8GB dilengkapi slot microSD maksimal 64GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM
  • GSM / 3G HSDPA
  • Dimensi 14.53 x 7.3 x 0.75 cm berat 160 gram
  • Baterai 3000mAh lithium polymer
  • Warna Silver dan Dark Grey
  • Harga $56 or IDR 770.000

Preview Homtom HT3

Pas pertama kali Tuxlin Blog liat tampang smartphone Homtom HT3, wew ternyata keren… Sempat nggak percaya kalau tampang keren dan mewah ini harganya cuma 700 ribu-an aje hahahaha… Yap, Homtom HT3 ini memang desainnya terinspirasi dengan smartphone unibody seperti iPhone 6 gan… Bagian depan Homtom HT3 terdapat layar 5 inci HD dengan balutan kaca melengkung 2.5D yang keren dan membuatnya nyaman digenggam. Sedangkan casing belakangnya menggunakan finishing bruished metal seperti Asus Zenfone 2.

Smartphone HT3 besutan Homtom ini didukung oleh layar sentuh berukuran 5 inci dengan resolusi HD 1280 x 720 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan mencapai 294 piksel per inci. Layar ponsel ini menggunakan kaca melengkung 2,5D yang sekarang ini lagi ngetrend gan… Sayangnya, layarnya nggak disebutin adanya kemampuan antoigores. Maklum lah, smartphone murah hehehe…. Smile with tongue out

Kinerja yang ditawarkan oleh HT3 besutan Homtom ini setara dengan smartphone entry-level lainnya di kelasnya menurut Tuxlin Blog dengan mengandalkan chipset MediaTek MT6580 yang didukung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 yang berlari dengan kecepatan 1,3GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB. Sisi grafis, smartphone ini mengandalkan GPU (Graphics Processing Unit) dari Mali-400MP.

Spesifikasi seperti di atas menurut Tuxlin Blog udah cukup mantap untuk kebutuhan komunikasi sehari-hari dan menjalankan OS Android 5.1 Lollipop.

Kelebihan lain yang ditawarkan oleh Homtom HT3 selain kaca 2.5D yang menawan itu adalah kapasitas baterai yang besar di kelasnya. Homtom membekali HT3 dengan baterai berkapasitas 3000mAh yang setidaknya mampu bertahan hingga 2 hari penggunaan normal. Emang ada smartphone dengan baterai 3000mAh dibandrol Rp 700 ribu-an? 😆

Sektor kamera, HT3 bisa dikatakan standar di kelasnya dengan dipersenjatai oleh kamera depan berkekuatan 2 megapiksel yang dapat diinterpolasi menjadi 5 megapiksel untuk foto selfie. Sedangkan kamera belakang, HT3 mengandalkan kamera 5 megapiksel yang dapat diinterpolasi menjadi 8 megapiksel dan didukung fitur autofokus lengkap dengan LED flash.

Tak hanya itu, pabrikan Tiongkok ini membekali HT3 dengan memori internal berkapaasitas 8GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 64GB. Konektivitas HT3 ini juga cukup lengkap dengan dukungan Bluetooth, WiFi, dual SIM, dan 3G HSPA.

Penasaran dengan Homtom HT3? Beli smartphone Homtom HT3 di Gearbest!


One Response

  1. Laptophia January 30, 2016

Add Comment

*