Klompencapir, Game Paling Cacat & Konyol di Android

Klompencapir

Halo Pembaca!!! Lama gak ngeblog nih gara-gara jadwal mangkal di perempatan kuliah n kerja mulai padat, tugas menggunung sampe gak bisa napas….wkwkwkwk lebay dikit Smile with tongue out. Beberapa waktu lalu saya nyari game Android untuk menghilangkan stress di Google Play (nyari yang gratis tentunya :mrgreen:), eh nemu game gebleg berjudul Klompencapir aka Kelompok Penderita Cacat Pikiran. Ini judulnya nyentrik bener, jadi penasaran pengen nyoba Sarcastic smile, setelah terinstall di Xperia Ray, langsung deh saya jalanin dan keluar gambar kayak diatas! *wew game apaan nih?* kayaknya game ini dibikin oleh penderita cacat pikiran tingkat dewa, dan bikin game ini buat bikin pemainnya ikut-ikutan cacat pikiran :mrgreen:.

“Sebuah kumpulan kuis tebak-tebakan lucu tentang kehidupan yang akan membantu menormalkan pikiran Anda yang sedang sedih dan gundah, yang akan menemani Anda di masa-masa sedih maupun senang. yang akan bla…bla….bla…. *keterangan Klompencapir di Google Play mulai ngaco*”

Klompencapir ini game buatan developer lokal kayaknya Smile with tongue out, namanya Slab Game berukuran kecil, yakni 6,8MB ajah. Game Klompencapir emang bener-bener game lucu yang bikin pemainnya ngakak atau malah stres trus banting ponsel gara-gara merasa “dikerjain” sama game satu ini. Berdasarkan info yang saya dapat dari para penderita cacat pikiran yang telah sukses menamatkan game ini, Klompencapir ini terdiri dari 107 level. Tiap level akan disuguhi berbagai macam kuis, puzzle, tebak-tebakan ngaco, atau suruh negrjain sesuatu yang kadang diberi tenggang waktu tertentu,kalo nggak selesai ya game over Smile with tongue out. Defaultnya, game Klompencapir nyediain 3 nyawa bagi penderita cacat pikiran :mrgreen:.

Login FB Klompencapir

Game Klompencapir  ini juga menyediakan fasilitas cek poin biar gak ngulang dari awal kalo pas mau maen. Fitur cek poin ini mengharuskan pemain untuk login dengan pesbuk Facebook. Saya pernah ngalamin sebelum game ini di update gak ada fasilitas cek poin, males juga kalo tiap maen musti ngulang dari awal :lol:.


Budi Klompencapir

Pertama kali main, pemain akan diajak kenalan sama yang namanya Budi yang punya nama Gaul mboed, untung aja bukan BudzKay, wkwkwkwk… ada yang kenal nama BudzKay? hahahaa lupakan Smile with tongue out. Kayaknya sih, nama pengembang game cacat ini namanya Budi, itu lho Budi yang sering disebutin sama guriu bahasa Indonesia, “Ini Budi. Ini Ibu Budi. Budi Makan Nasi. Nasi Makan Budi!!” Smile with tongue out.

Bakmi Klompencapir

Level 5 ini salah satu kuis tebak-tebakan yang ngaco!! Jujur saja, saya ngulang beberapa kali gara-gara nebak gak pernah bener. Ternyata, game Klompencapir  ngerjain saya Smile with tongue out. Itu jawabnya bukan dipilih salah satu, tapi di-drag… Pada level selanjutnya, pemain bakal disuguhi aneka macam kuis, tebakan ngaco, dan pertanyaan-pertanyaan cacat yang gak penting. :mrgreen:

Klompencapir Susu

Level 15 ini adalah salah satu level yang menyuguhkan puzzle kata-kata yang akan memakasa otak pemain untuk berpikir capat agar segera cacat Smile with tongue out. Level-level model begini gak pake nyawa, tapi dikasih bom waktu yang nampang di pojok kanan atas yang siap meledak kalo yang maen prosesornya lemot :mrgreen:. Kalo game over, ntar pemain bakal ketemu piaraan seorang motivator ternama di Indonesia, yakni kucingnya Mario 😆

Game Over

Menurut saya, game Klompencapir ini adalah game yang paling cacat dan konyol yang pernah saya temui di Google Play sampai saat ini Laughing out loud. Game Klompencapir cukup kreatif menggabungkan kuis-kuis konyol dan gaul, sehingga cocok dimainkan untuk menghilangkan stres. Penasaran? Langsung aja sedooottt game Klompencapir di Google Play, dan mainkan! :mrgreen:


13 Comments

  1. gadgetboi April 17, 2013
    • tuxlin April 20, 2013
  2. Fuad April 17, 2013
    • tuxlin April 20, 2013
  3. Jason April 17, 2013
  4. Alief April 18, 2013
  5. yisha April 28, 2013
    • tuxlin April 29, 2013
  6. Yudi May 2, 2013
    • tuxlin May 10, 2013
  7. Jason May 20, 2013
    • tuxlin May 23, 2013
  8. Danardana December 19, 2013

Add Comment

*