Penjualan Realme 3 Diklaim Terbaik, Kini Tersedia di Seluruh Indonesia

0

Penjualan Realme 3 Diklaim Terbaik, Kini Tersedia di Seluruh Indonesia – Halo Pembaca! Setelah memecahkan rekor penjualan online perdana realme 3 di Indonesia sebagai smartphone dengan penjualan tercepat dimana terjual 21.000 unit hanya dalam 3 menit di Lazada, rekor baru juga berhasil diraih kembali oleh realme pada penjualan online realme 3 untuk kedua kalinya di Lazada Indonesia kemarin.

Realme 3 yang memiliki 3D unibody dengan warna bergradasi, baterai besar 4.230mAh, prosesor terbaik di kelasnya dari MediaTek Helio P60 dan kamera mode Nighscape dengan harga terjangkau telah menjadi smartphone terlaris No. 1 di Bulan Maret 2019 dengan semua stok terjual habis di Lazada.

Karena tingginya permintaan anak-anak muda Indonesia akan smartphone terbaru dari realme, realme 3 sekarang tersedia di lebih dari 6.500 toko offline di seluruh Indonesia. Hal tersebut menjadi salah satu komitmen dari realme untuk semua anak muda di seluruh Indonesia agar anak-anak muda lebih mudah untuk mendapatkan realme 3 melalui toko online dan offline sesegera mungkin.

Penjualan Realme 3 Diklaim Terbaik, Kini Tersedia di Seluruh Indonesia 1

Dengan slogan “Power Your Style”, realme 3 menjadi produk smartphone terbaik untuk segmen pasar smartphone di bawah Rp2 juta. Tidak hanya itu, realme 3 memiliki inovasi desain terbaru dengan 3D unibodi dan 2 pilihan warna gradasi yang mempesona, Dynamic Black dan Radiant Blue.

Realme 3 juga dilengkapi fitur Mode Nightscape pada kameranya yang dapat membantu pengguna untuk mendapatkan hasil gambar terbaik pada kondisi kurang cahaya. Fitur Chroma Boost pada realme 3 juga memudahkan pengguna untuk mendapatkan gambar yang memiliki detail gambar lebih tajam, kaya warna, dan menghasilkan eksposur yang lebih seimbang.

Baca juga:Review Kamera Xiaomi Redmi Note 6 Pro: Andal untuk Selfie!

Realme Hadir di Tokopedia

Tidak hanya itu, sebagai merek smartphone yang berkomitmen untuk memudahkan anak-anak muda di Indonesia untuk mengakses produk realme secara online di seluruh Indonesia, realme akan mengadakan Flash Sale di Tokopedia mulai 1 – 4 April. Kerjasama dengan Tokopedia ini merupakan salah satu strategi realme untuk memperluas cara bagi semua orang di seluruh Indonesia agar semakin mudah mendapatkan produk realme.

Selama 1 – 4 April, realme dan Tokopedia akan mengadakan Flash Sale dengan menghadirkan produk terbaru, realme 3 dan line-up realme lainnya seperti realme 2, realme U1, realme C1, dan realme 2 pro. Dengan strategi ini, realme akan memenuhi tingginya permintaan akan produknya dan memastikan anak-anak muda dapat dengan mudah mendapatkan smartphone realme.

Realme 3 Juga Hadir di Shopee

Realme telah mempercayakan Shopee sebagai mitra online untuk melakukan penjualan online perdana realme U1 di Indonesia. Dan untuk itu, realme memperdalam kolaborasinya dengan Shopee sebagai platform e-commerce terkemuka di Asia Tenggara dan Taiwan untuk meluncurkan kembali toko online resminya di Shopee melalui flash sale pada tanggal 4 April dengan membawa semua produk smartphone dari Realme kepada anak-anak muda di seluruh Indonesia.

Pada flash sale tanggal 4 April nanti, pengguna bisa mendapatkan semua jajaran produk realme termasuk smartphone terbaru dari realme dalam satu hari penuh. Dan selama flash sale di Shopee, realme akan menghadirkan realme 3, realme U1, realme 2 pro dan realme C1 (2019) untuk semua orang di seluruh Indonesia.

Anda dapat membeli atau cek promo Realme 3 di Sini (Klik)

Spesifikasi Realme 3

  • Sistem Operasi Android 9.0 Pie dengan antarmuka Color OS 6.0
  • Chipset MediaTek Helio P60 MT6771 dengan prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A73 2GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 2GHz
  • Grafis Mali-G72 MP3
  • Kamera belakang ganda 13 megapiksel + 2 megapiksel (depth sensor) dengan sensor BSI 1/3.06 inci 1.12um piksel, lima elemen lensa aperture f/1.8, phase-detection autofokus, LED flash
  • Kamera depan 13 megapiksel fixed focus dengan sensor BSI 1/3 inci 1.12um piksel, lensa aperture f/2.0, AI Beauty+
  • Layar sentuh 2.5D berukuran 6,22 inci, dengan resolusi HD+ 1520 x 720 pixels, kerapatan 270 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel IPS, Corning Gorilla Glass 3
  • Memori RAM 3GB atau 4GB, ROM 32GB atau 64GB, dilengkapi slot microSD max 256GB (dedicated slot)
  • WiFi, Bluetooth, port MicroUSB, USB OTG, GPS, dual SIM, fingerprint sensor, port audio 3,5mm, AI Face Unlock
  • Dimensi 156.1 x 75.6 x 8.3 mm berat 175 gram
  • GSM / 3G HSDPA / 4G LTE
  • Baterai 4230mAh, non-removable
  • Warna Black, Dynamic Black, dan Radiant Blue

Anda mungkin suka:Review Samsung Galaxy M20: Baterai Besar Jadi Andalan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here