Review UnoDNS, Layanan DNS Kaya Fitur dari UnoTelly

Tuxlin.com – Halo Pambaca! Pada kesempatan kali ini Tuxlin Blog akan membahas review layanan DNS (Domain Name Server)  dari Unotelly. Tentunya pembaca yang menggunakan ISP (Internet Service Provider) pernah mengalami kesulitan saat membuka situs yang diblokir oleh Kominfo? Solusinya gampang gan, bisa mencoba layanan UnoDNS besutan UnoTelly ini 😀 Biasanya, Tuxlin mengakalinya dengan mengganti DNS standar ISP dengan DNS dari Google. Akan tetapi, akhir-akhir ini mulai banyak ISP di Indonesia yang nggak rukun sama DNS Google… Namun, kini Tuxlin menemukan solusinya gan, yakni pakai layanan UnoDNS dari Unotelly! Tinggal ganti pakai DNS besutan UnoTelly, kita bisa buka situs-situs yang diblokir gan… Pembaca yang suka IYKWIM pasti seneng nih sama UnoDNS ini :mrgreen:

Unotelly front Apa itu UnoDNS dari UnoTelly?

UnoDNS adaah layanan DNS yang diluncurkan oleh UnoTelly yang menawarkan banyak fitur yang tak dimiliki oleh layanan serupa. Kelebihan yang ditawarkan oleh UnoTelly ini adalah memungkinkan pengguna untuk mengakses website, aplikasi, layanan video streaming, dan TV online tanpa terbatas lokasi atau Geo-Restriction. Contohnya begini gan, kita mau layanan streaming dari Netflix atau BBC iPlayer di Amerika Serikat, sementara kita kan berada di Indonesia sehingga tidak bisa diakses. Hal ini disebabkan sebagian layanan streaming tersebut terikat lokasi, sehingga tidak dapat diakses oleh pengguna di luar wilayah tersebut. Nah dengan menggunakan layanan UnoDNS dari UnoTelly ini, kita bisa melompati batasan tersebut gan… Tentunya kita bisa bebas nonton lebih dari 300 channel yang disediakan oleh UnoTelly.

Nggak cuma itu gan, UnoDNS dari UnoTelly ini juga memiliki performa yang patut diacungi jempol ketika mengakses situs-situs luar. Hal ini membuat kita merasa akses internet menjadi lebih cepat dari biasanya meski menggunakan layanan ISP yang sama. Kelebihan lain, kita dapat mengakses situs-situs yang telah diblokir. Kan akhir-akhir ini makin banyak situs yang diblokir dan tidak dapat diakses oleh pengguna internet 😀 Tuxlin sudah menjajal UnoDNS ini untuk mengakses situs-situs yang diblokir dan semuanya bisa dibuka tanpa masalah… 🙂 Seperti yang Tuxlin singgung di paragraf di atas, pembaca yang hobi berburu aplikasi versi petani di situs-situs semacam teluk pembajak atau pembaca yang suka mengakses situs IYKWIM pasti suka layanan UnoDNS dari UnoTelly ini :mrgreen: Selain UnoDNS, UnoTelly juga memiliki layanan VPN (Virtual Network Service) yang disebut dengan UnoVPN gan… Mantap dah 😀

UnoDNS dari UnoTelly Mendukung Banyak Perangkat & Sistem Operasi

CaptureKelebihan lain yang ditawarkan oleh UnoDNS dari UnoTelly adalah mendukung banyak perangkat dan sistem operasi. Berdasarkan informasi yang bersumber dari situs resminya, UnoDNS dari UnoTelly mendukung sistem operasi Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8, Mac OS X, Linux, Android, dan iOS. Nggak cuma mendukung banyak sistem operasi, UnoDNS dari UnoTelly ini juga mendukung banyak perangkat gan, sebut saja smartphone, tablet, iPad, iPhone, Kindle Fire, Sonos, Nintendo Wii, Wii U, Sony PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360, Xbox One, Apple TV, Chromecast, Google TV, LG Smart TV, Roku, dan banyak lagi… Pokoknya komplit banget gan, makanya Tuxlin suka layanan ini 😀 Nggak percaya? cek aja sendiri di sini.


Saluran atau Channel yang Didukung UnoDNS dari UnoTelly

Capture2Berdasarkan informasi yang diterima Tuxlin Blog, layanan UnoDNS dari UnoTelly telah mendukung lebih dari 300 channel TV streaming di seluruh dunia. bagi yang udah menggunakan layanan UnoDNS dari UnoTelly ini, bisa mengakses ratusan cahnnel tersebut kapan saja, dimana saja, dan dari perangkat apa saja 😀 Lalu channel apa saja yang dapat diakses oleh layanan UnoDNS dari UnoTelly ini? Cek di sini gan.

Cara Mencoba Layanan UnoDNS dari UnoTelly

Capture3Buat pembaca Tuxlin Blog yang penasaran dengan layanan UnoDNS dari UnoTelly ini bisa langsung mendaftar di situs resminya atau klik di sini. Setelah melakukan pendaftaran, kita akan mendapat akun trial selama 8 hari alias seminggu lebih satu hari gan, lumayan kan? Kita bisa menjajal seberapa cepat dan hebatnya layanan UnoDNS dari UnoTelly ini. Tuxlin sendiri juga sudah mencoba layanan ini dan merasa puas gan… Betapa tidak? Tuxlin dapat memaksimlkan koneksi internet yang dimiliki berkat konsep “no middle-man” dan bisa mengakses 300 channel gratis lagi 😀 Nah kalau suka sama layanan UnoDNS dari UnoTelly ini gimana gan? Udah langsung aja berlangganan gan 🙂

Berlangganan UnoDNS dari UnoTelly

Capture4Setelah mencoba 8 hari akun trial UnoDNS dari UnoTelly, Tuxlin Blog langsung tersepona eh terpesona gan… Makanya langsung saja berlangganan layanan UnoDNS dari UnoTelly ini. UnoTelly menyediakan dua pilihan paket gan, yakni Premium Plan dan Gold Plan. Kedua layanan unggulan UnoTelly ini biaya bulanannya cukup murah gan, sangat layak untuk dipertimbangkan. Jika memang tertari berlangganan UnoDNS dari UnoTelly, langsung saja klik di sini.

Kesimpulan

Tuxlin Blog menilai bahwa layanan UnoDNS dari UnoTelly bukan sekadar layanan DNS biasa, tetapi sebuah layanan DNS yang kaya akan fitur. Layanan ini menawarkan performa yang tinggi dan memungkinkan pengguna memaksimalkan koneksi internet yang dimilikinya. Hal ini tak terlepas dari konsep no “middle-man” yang memungkinkan pengguna mengakses langsung layanan streaming dari stasiunnya. Dukungan akses 300 channel online TV streaming yang mampu melewati Geo-Restriction adalah salah satu fitur unggulan yang ditawarkan oleh layanan ini. Terakhir, layanan UnoDNS dari UnoTelly ini memiliki dukungan lintas sistem operasi dan perangkat yang luas. 🙂

Kelebihan & Fitur UnoDNS dari UnoTelly

  • Akses ke layanan online TV streaming (Netflix, BBC iPlayer, dll) dari mana saja
  • Performa tinggi degan konsep “no middle man”. Pengguna dapat memaksimalkan kecepatan internet yang dimiliki
  • Dapat mengakses situs-situs yang diblokir
  • Mendukung banyak perangkat dan sistem operasi

Anda mungkin suka:Harga Xiaomi Mi 4i 2,6 Juta-an, Masuk Indonesia Mei 2015


Add Comment

*