Xiaomi Watch Color Diperkenalkan, Smartwatch Keren dengan Baterai 14 Hari – Setelah meluncurkan Mi Watch pada November 2019, Xiaomi diam-diam melanjutkannya dengan meluncurkan Watch Color di China. Smartwatch Xiaomi Watch Color ini hadir dengan desain layar bulat dengan diameter 36mm yang elegan. Nggak cuma itu, Xiaomi Watch Color ini juga dilengkapi cdengan strap silikon yang dapat diganti sesuai selera.

Penampilan fisik smartwatch Xiaomi Watch Color ini mengingatkan Tuxlin akan desain Amazfit GTR dengan hadirnya dua tombol pada sisi kanan, Hanya saja, bezel Watch Color ini lebih tipis. Tuxlin belum mendapat informasi apakah body Xiaomi Watch Color menggunakan material metal atau polikarbonat.

Xiaomi Watch Color Diperkenalkan, Smartwatch Keren dengan Baterai 14 Hari 1

Spesifikasi smartwatch Xiaomi Watch Color ini cukup menarik dengan dukungan antarmuka MIUI for Watch yang juga digunakan oleh Mi Watch. Tak hanya itu, Xiaomi Watch Color ini dilengkapi layar sentuh AMOLED (Active Matrix Organic Light Emiting Diode) berukuran 1,39 inci dengan resolusi 454 x 454 piksel yang menawarkan kerapatan hingga 326 piksel per inci.

Dilansir dari laman GSM Arena (04/01/2020), Xiaomi Watch Color ini dilengkapi fitur yang lengkap dengan dukungan GPS, Bluetooth 5.0 yang hemat energi, NFC, pengukur detak jantung, dan tentu saja sleep tracking. Xiaomi Watch Color ini cukup tangguh dengan kemampuan waterproof hingga 5ATM, sehingga pengguna dapat memakai Watch Color untuk berenang. Watch Color juga dilengkapi dengan dukungan 6 mode olahraga, baik indoor maupun outdoor.

Daya tahan baterai menjadi salah satu daya tarik jam tangan pintar Xiaomi Watch Color dengan sokongan baterai 420mAh yang diklaim mampu bertahan hingga 14 hari penggunaan normal. Xiaomi mengklaim daya tahan baterai Watch Color bisa mencapai 22 hari jika menggunakan endurance mode.

Xiaomi Watch Color tersedia dalam tiga varian warna, yakni Gold, Black, dan Silver. Harga smartwatch Xiaomi Watch Color adalah CNY 799 atau sekitar Rp 1,6 juta. Tuxlin belum mendapat informasi apakah Xiaomi Watch Color ini akan diluncurkan di pasar global dan Indonesia atau tidak.

Anda mungkin suka:Review Kamera Samsung Galaxy M30s Berkekuatan 48MP!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here