Adata XPG SPECTRIX D41 TUF Gaming Edition DDR4 RGB Resmi Diperkenalkan

2

Adata XPG SPECTRIX D41 TUF Gaming Edition DDR4 RGB Resmi Diperkenalkan – Halo Pembaca! Belum lama ini Adata melalui lini XPG (Xtreme Performance Gear) telah meluncurkan modul memori RAM (Random Access Memory) melalui seri XPG SPECTRIX D41 TUF Gaming Edition DDR4 RGB yang membidik gamer.

Sekilas memang modul memori tersebut tampak tak jauh berbeda dengan modul memori RAM gaming lainnya, hanya saja Adata XPG SPECTRIX D41 TUF Gaming Edition DDR4 RGB ini merupakan edisi khusus yang telah mengantongi sertifikat dari Asus TUF Gaming Alliance.

Adata XPG SPECTRIX D41 TUF Gaming Edition DDR4 RGB

Ini berarti memori RAM Adata XPG terbaru ini telah melewati pengujian yang ketat dengan standar TUF Gaming Alliance yang sangat ketat. Tak hanya menawarkan kinerja tinggi, memori RAM XPG SPECTRIX D41 TUF Gaming Edition DDR4 RGB andalan Adata ini juga dilengkali dengan pencahayaan RGB yang dapat diprogram sesuai kebutuhan. Penampilan modul memori RAM gaming ini tampak garang berkat sokongan heat spreader berwarna hitam yang misterius dipadukan garis berwarna kuning yang menawan.

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan ASUS dan TUF Gaming Alliance untuk menawarkan modul memori yang dapat dinikmati oleh para gamer dari semua tingkatan. Dengan performa TUF Gaming Alliance-nya yang bersertifikat, keandalan yang sangat baik, dan bakat melalui efek pencahayaan RGB, gamer akan menikmati pengalaman yang lebih mendebarkan dengan nilai yang luar biasa,” kata Tom Chan, Direktur Pemasaran di XPG.

Berdasarkan informasi yang Tuxlin Blog terima, XPG SPECTRIX D41 TUF Gaming Edition DDR4 RGB andalan Adata ini mampu bekerja dengan frekuensi 3200MHz dan telah mendukung platform Intel X299 2666MHz, AMD Ryzen, dan juga Intel Extreme Memory Profile (XMP) 2.0. Tentunya memori RAM canggih ini juga dapat menjadi partner yang tepat untuk pengguna yang gemar melakukan overclocking.

Tak hanya sertifikasi TUF Gaming Alliance saja yang membuat Adata XPG SPECTRIX D41 TUF Gaming Edition DDR4 RGB ini tampak menarik, tetapi juga desain heat spreader yang menawan. Berdasarkan informasi yang Tuxlin Blog terima, Adata XPG SPECTRIX D41 TUF Gaming Edition DDR4 RGB ini terinspirasi dari baju zirah yang membuat tampilannya begitu garang dan mencerminkan kemampuannya. Pengguna juga dapat melakukan kostumisasi efek cahaya melalui perangkat lunak Asus Sync RGB yang dapat dilakukan sinkronisasi dengan motherboard, kartu grafis, dan periferal lainnya.

Selain itu, Adata XPG SPECTRIX D41 TUF Gaming Edition DDR4 RGB ini juga diklaim memiliki durabilitas yang mantap di kelasnya. Hal ini tak lepas dari penggunaan chip berkualitas yang melalui proses filter dan seleksi yang sangat ketat untuk memastikan keandalan dan ketahanannya. Informasi yang Tuxlin terima, XPG SPECTRIX D41 TUF Gaming Edition DDR4 RGB ini dinekali dengan heatsink yang telah disesuaikan untuk memastikan suhu yang terjaga. Selain itu, memori ini juga telah dilengkapi dengan garansi seumur hidup.

Anda mungkin suka:Review Kamera Honor 7A: Kayak Gini Hasil Fotonya!

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

*