Dua kali Flash Sale, Realme 5i Terjual 11 Ribu Unit – Setelah berhasil meraih pencapaian melalui “Hate-to-Wait Sale” dan flash sale pertamanya, kemarin realme mengadakan flash sale kedua untuk Quad Camera Battery King realme 5i di Shopee dan realme.com/id mulai pukul 13.00 WIB. Flash sale kedua ini disambut dengan gembira oleh pecinta gadget di Indonesia di mana total 11.000 unit realme 5i unit terjual habis dalam dua flash sale. Hal ini membuktikan bahwa tren yang dibawa oleh realme dari seri terlaris realme 5 Series masih ditunggu dan disukai oleh anak muda di Indonesia.

Sebelumnya, realme 5i juga telah memecahkan rekor penjualan realme di awal tahun 2020 melalui “Hate-to-Wait Sale” di Shopee & realme.com/id yang diadakan pukul 6 sore pada hari peluncurannya tanggal 15 Januari lalu. realme 5i berhasil terjual habis hanya dalam waktu 60 detik.

Dua kali Flash Sale, Realme 5i Terjual 11 Ribu Unit 1

Karena kesuksesannya, realme kembali mengadakan program penjualan realme 5i melalui flash sale pertama pada tanggal 20 Januari. Quad Camera Battery King realme 5i telah dipesan sebanyak 5.000 unit pada flash sale pertamanya melalui Shopee & realme.com/id.

“Sebagai penerus dari seri terlaris realme 5 Series di Indonesia, tentu saja kami memiliki harapan yang kuat bahwa realme 5i dapat memperoleh prestasi gemilang di pasar smartphone Indonesia seperti pendahulunya. Saya sangat senang mengetahui bahwa Quad Camera Battery King realme 5i benar-benar disambut oleh anak muda di Indonesia.”

“Dengan total 11.000 unit terjual pada dua flash sale-nya, kami tidak ragu untuk mengatakan bahwa realme 5i telah menjadi smartphone quad camera dengan baterai besar yang paling dicari di segmen Rp 1 Jutaan pada awal tahun 2020,” kata Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia.

Diluncurkan bersama dengan realme Buds Air, realme 5i Quad Camera Battery King menghadirkan semua keunggulan yang telah menjadi ciri khas seri realme 5 yang berhasil terjual lebih dari 6 juta unit di seluruh dunia, mulai dari baterai besar, prosesor yang kuat di kelasnya, dan quad camera.

Keunggulan realme 5i terletak pada baterai besar 5.000 mAh yang dapat bertahan lebih lama dari ponsel lain di segmen yang sama. realme 5i juga menghadirkan desain yang lebih segar melalui Sunrise Design yang baru dan pengalaman fotografi yang benar-benar baru dengan berbagai fungsi yang lebih luas untuk menangkap berbagai gambar dengan kondisi apapun.

Baca juga:Review Xiaomi Redmi Note 8: Terbaik di Kelas 2 Juta-an?

Bagi mereka yang melewatkan flash sale pertama dan kedua untuk realme 5i, pecinta gadget di Indonesia tidak perlu khawatir. Mulai hari ini atau tanggal 24 Januari, realme akan mengadakan Open Sale Quad Camera Battery King realme 5i dengan varian memori internal 4+64GB di realme Official & Authorized Offline Stores di seluruh Indonesia.

Tidak hanya realme 5i, realme hari ini juga membuka pre-order online & offline untuk realme Buds Air hingga 31 Januari dengan bonus cashback Rp 50.000. Sebagai produk TWS & AIoT pertama dari realme, realme Buds Air menghadirkan banyak fitur yang memberikan pengalaman mendengarkan musik yang lebih cerdas, lebih baik, lebih mendalam, dan lebih lancar.

realme Buds Air memiliki keunggulan berupa super low latency dengan Gaming Mode, teknologi dual mikrofon ENC (Environment Noise Cancellation), instant auto connection, interaksi cerdas untuk mengakses Google Assistant dan harga terbaik.

Hadir dalam tiga warna yang keren dan bergaya – kuning, hitam dan putih, realme Buds Air siap menjadi trendsetter, mengubah kebiasaan anak muda dalam menggunakan earphone nirkabel dan menjadi fashion statement sehari-hari saat bepergian di dalam kota. Dengan harga Rp899.000, anak muda di Indonesia dapat melakukan pre-oder online melalui realme e-commerce partner atau offline di realme Official & Authorized Stores di seluruh Indonesia dan dapatkan bonus cashback Rp 50.000.

Spesifikasi Realme 5i

  • Sistem Operasi Android 9.0 Pie dengan antarmuka Color OS 6.1
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 665 SDM665 dengan prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core Kryo 260 Gold 2GHz dan quad-core Kryo 260 Silver 1,8GHz
  • Grafis Adreno 610
  • Empat kamera belakang, kamera utama 12 megapiksel dengan sensor BSI 1/2.9 inci 1.25um piksel, enam elemen lensa aperture f/1.8, phase-detection autofokus, LED flash + 8 megapiksel sensor BSI 1/4 inci lensa 13mm ultra wide-angle aperture f/2.2 + 2 megapiksel dengan lensa f/2.4 (dedicated macro) + 2 megapiksel dengan lensa f/2.4 (depth sensor)
  • Kamera depan 8 megapiksel fixed focus dengan sensor BSI 1/3 inci 1.12um piksel, lensa aperture f/2.0, AI Beauty+
  • Layar sentuh 2.5D berukuran 6,5 inci, dengan resolusi HD+ 1600 x 720 pixels, kerapatan 270 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel IPS, Corning Gorilla Glass 3+
  • Memori RAM 3GB atau 4GB, ROM 32GB atau 64GB, dilengkapi slot microSD max 256GB (dedicated slot)
  • WiFi, Bluetooth, port MicroUSB, USB OTG, GPS, dual SIM, fingerprint sensor, port audio 3,5mm, AI Face Unlock
  • Dimensi 164.4 x 75.6 x 9.3 mm berat 198 gram
  • GSM / 3G HSDPA / 4G LTE
  • Baterai 5000mAh, non-removable
  • Warna Ocean Blue dan Forest Green

Anda mungkin suka:Review Kamera Vivo Y19: Lumayan Oke?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here