EZVIZ C6N untuk Mendukung Sistem Keamanan Rumah yang Luar Biasa – Ada beberapa brand yang menawarkan perangkat kamera keamanan untuk mengawasi rumah. Salah satu brand yang cukup aktif merilis produk kamera pengaman baik untuk indoor maupun outdoor yaitu EZVIZ yang meluncurkan produk terbarunya yaitu type EZVIZ C6N yang memiliki beragam fitur bermanfaat.

Kebetulan Kami memiliki kesempatan untuk mereview produk anyar ini untuk mengetahui kehandalannya. Untuk lebih jelasnya, mari simak review berikut ini.

EZVIZ C6N untuk Mendukung Sistem Keamanan Rumah yang Luar Biasa 1

Desain Unik dengan Pemasangan Sederhana Mudahkan Anda

EZVIZ C6N untuk Mendukung Sistem Keamanan Rumah yang Luar Biasa 2

Bisa dibilang, EZVIZ C6N berbentuk seperti kubah. Didominasi warna putih, perangkat ini tampak tegas sekaligus modern. Jika di bagian depan terdapat kamera, di bagian bawahnya terdapat beberapa port untuk konektivitas.

Soal proses pemasangan, EZVIZ C6N juga very simple. Anda bisa memasang EZVIZ C6N di ruangan strategis seperti di ruang keluarga atau di manapun pusat utama aktivitas keluarga berlangsung di dalam rumah maupun sudut rumah yang memerlukan pengawasan ekstra. Pemasangannya yang mudah dan sederhana juga menjadi poin utama jika Anda ingin memindahkan perangkat ke lokasi yang lebih membutuhkan.

EZVIZ C6N untuk Mendukung Sistem Keamanan Rumah yang Luar Biasa 3

Setelah aliran listrik masuk, lampu LED akan berubah berwarna biru hingga artinya Anda perlu segera menyambungkan EZVIZ C6N pada smartphone sebagai pengendali melalui aplikasi EZVIZ yang dapat diinstall melalui Playstore dan Appstore. Kemudian perangkat akan tersambung setelah Anda melakukan pemindaian barcode yang terletak di bawah perangkat.

Baca juga:Review Sistem Kamera Keamanan Canggih dari Ezviz

Paket Lengkap dari Kamera dan Fitur Canggih dari EZVIZ C6N

EZVIZ C6N untuk Mendukung Sistem Keamanan Rumah yang Luar Biasa 4

Sebagai salah satu merek kamera CCTV yang memiliki beragam produk smart camera dalam rumah, EZVIZ selalu membekali produknya dengan kamera dan fitur canggih demi kenyamanan penggunanya. Sebut saja fitur Smart IR yang menggunakan pencahayaan inframerah (IR) canggih yang memudahkan Anda melihat gambar rekaman yang lebih detail dalam cahaya redup.

EZVIZ C6N yang memiliki motor penggerak, yang berarti kameranya bisa bergerak ke segala arah, hingga sudut 55 derajat secara vertical dan 340 derajat secara horizontal. Terdapat pula fitur Smart Tracking dengan kemampuan tersebut. Maka, secara otomatis kamera akan bergerak mengikuti objek dan mengirimkan notifikasi pada Anda melalui aplikasi EZVIZ yang terpasang pada smartphone.

Kamera pada EZVIZ C6N juga dipercaya dapat menghasilkan video dengan kualitas 1080p yang berarti kualitas rekaman terasa lebih nyata. Dalam pengujian ini, kualitas rekaman video memang terlihat mulus tanpa cela.

Semua rekaman yang ditangkap EZVIZ C6N nanti akan disimpan dalam slot kartu MicroSD yang telah disediakan perangkat atau Anda bisa menyimpannya ke dalam EZVIZ Cloud sebagai cadangan.

Namun tunggu dulu ada fitur unggulan lainnya yaitu Anda juga bisa melakukan komunikasi dua arah (two-way-talk) dengan orang yang berada di rekaman untuk keamanan esktra. Jika Anda butuh privasi dalam rentang waktu tertentu, Anda bisa mengaktifkan Sleep Mode. Pada mode ini kamera tidak akan melakukan aktivitas rekaman hingga pengguna mengaktifkannya kembali melalui aplikasi EZVIZ pada smartphone.

Kesimpulan Penggunaan EZVIZ C6N

EZVIZ C6N jika diibaratkan adalah sebuah perangkat keamanan paket lengkap. Dengan beragam fitur pintar seperti Smart IR yang dapat mengcover hingga 10 meter dan motorized camera yang dapat bergerak segala arah. Dijamin, keamanan rumah dan keluarga akan lebih meningkat.

Anda mungkin suka:Review Kamera Xiaomi Mi Note 10 Pro: Terbaik di Kelasnya, Tapiā€¦

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here