Review Sistem Kamera Keamanan Canggih dari Ezviz – Melindungi rumah dengan perangkat kamera keamanan bukanlah hal yang baru dewasa ini. Sistem kamera keamanan pada dasarnya memungkinkan Anda untuk mengawasi apa saja yang Anda miliki walaupun Anda sedang tidak di tempat. Perlindungan terhadap kemungkinan ancaman pencurian hingga untuk memantau aktivitas lainnya bisa diatasi dengan perangkat kamera C1C PIR dari Ezviz.

Apalagi menurut berita yang ramai beberapa waktu terakhir mempublikasikan bahwa dalam kurun waktu satu minggu terakhir di bulan ini, tercatat lima aksi perampokan dan pencurian di sekitar wilayah Jabodetabek. Untuk itu, seperti himbauan yang diberikan pihak berwajib untuk para pelaku usaha untuk meningkatkan sistem keamanan menggunakan kamera pengawas, kami akan mencoba perangkat kamera C1C PIR dari Ezviz yang sudah hadir di meja redaksi.

Review Sistem Kamera Keamanan Canggih dari Ezviz 1

Fitur Canggih dan Aplikasi Ezviz untuk Keamanan Rumah

Ezviz, produk barand smart home security terkemuka di dunia, hadir menawarkan deretan lini produk unggulan kamera pengawas atau kamera CCTV yang menjadi solusi perlindungan terbaik bagi Anda. Ezviz ingin menunjukkan komitmennya sebagai produk smart camera dalam menghadirkan kehidupan yang aman, nyaman, dan cerdas bagi setiap orang.

Ini kami buktikan melalui kamera C1C PIR dari Ezviz yang dapat meningkatkan keamanan secara signifikan berkat adanya fitur deteksi gerakan. Di sini Anda dapat mengatur area yang akan dimonitor akan perubahan gerakan di sekitar perangkat. Cara kerjanya juga efisien. Sebab, Anda tidak perlu menonton video langsung secara terus menerus seperti kebanyakan kamera CCTV lainnya. Namun Anda akan menerima notifikasi melalui smartphone jika ada pergeraka, seperti ada angin yang menggoyangkan gorden atau ada orang yang tidak dikenal masuk mencoba menerobos ke dalam rumah.

Namun Anda hanya bisa menerima notifikasi dari kamera CCTV jika sudah menyambungan smartphone dengan aplikasi Ezviz. Penggunaan aplikasi Ezviz ini juga akan memudahkan Anda dalam pengoperasian kamera. Selain itu, Anda juga bisa berinteraksi secara dua arah dengan anggota rumah lainnya melalui aplikasi Ezviz sehingga keamanan rumah dapat lebih mudah diawasi.

Baca juga:Review Kamera Realme C3: Triple Kamera Harga Terjangkau

Kamera C1C PIR dari Ezviz tersebut telah dilengkapi dengan fitur penglihatan malam menggunakan inframerah, sudut lebar 130°, mikrofon dan speaker yang mendukung komunikasi dua arah dengan koneksi nirkabel 2,4GHz, dan dukungan penyimpanan lokal dengan MicroSD hingga 256GB. Menariknya, kamera C1C PIR dari Ezviz telah mendukung penyimpanan 3 lokasi secara bersamaan, yaitu penyimpanan lokal MicroSD, penyimpanan Cloud terenkripsi, dan juga NVR sehingga seluruh data yang didapatkan dalam pengawasan juga terjamin keamanannya jika sewaktu-waktu perangkat mengalami gangguan atau kerusakan.

Anda bisa melakukan zooming hingga 8 kali untuk memperjelas gambar yang terekam kamera. Kamera C1C PIR Ezviz ini juga terbilang cerdas karena Anda dapat mengalihkan gambar berwarna siang hari dan gambar hitam putih di malam hari secara otomatis dengan adanya filter cut-off IR. Iluminator inframerah yang tangguh pada perangkat juga memungkinkan pengguna dapat melihat rekaman video tanpa noise dalam kondisi pencahayaan yang kurang.

Desain Modern serta Instalasinya Mudah

Review Sistem Kamera Keamanan Canggih dari Ezviz 2

Desain kamera C1C PIR Eviz hadir dengan tampilan yang modern dibalut warna putih yang dominan. Kamera berbentuk kepala membulat ini cocok untuk Anda yang hidup dengan gaya minimalis. Jika Anda perhatikan dengan seksama, di bagian bawah kamera tedapat semacam tatakan untuk menempelkan kamera pada dinding atau tembok.

Kamera C1C PIR Ezviz ini berukuran yang pas dan tidak terlalu mencolok, yakni sebesar 64mm x 64mm x 103 mm. Mudah dipasang di mana saja, Anda dapat menjadi pro saat melakukan pemasangan perangkat sebelum digunakan.

Saat pemasangan, Anda perlu menyambungkan kabel daya ke adaptor sebelum disambungkan ke stop kontak. Begitu aktif, Anda dapat segera menyambungkan perangkat dengan smartphone yang telah terhubung dengan aplikasi Ezviz. Sebab, jika Anda tidak mengisntall aplikasi maka barcode yang terletak di bagian belakang perangkat tidak bisa dipindai.

Alasan Kenapa Harus Punya Kamera C1C PIR Ezviz

Jadi, selain menawan dengan tampilan modern yang dibawa, kamera CCTV dari Ezviz ini juga menjadi solusi layanan pengawasan dan perlindungan yang tepat untuk Anda. Apalagi dengan adanya sensor PIR, kamera dapat berikan keakuratan atas peringatan yang tertangkap. Cara kerjanya yang efisien dapat mudahkan Anda sebagai pengguna.

Kejernihan kamera adalah yang utama dan Anda akan mendapatkannya di kamera C1C PIR Ezviz. Dengan adanya sensor PIR, Anda dapat melihat ruangan gelap dengan mudah sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk menjaga rumah Anda.

Anda mungkin suka:Review Kamera Xiaomi Mi Note 10 Pro: Terbaik di Kelasnya, Tapi…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here