IMO Miracle 2 Ramaikan Pasar Harga 2,3 Juta

IMO Miracle 2

credit image: Ponsel IMO

Halo Pembaca! IMO Miracle 2 akhirnya sudah dirilis di pasar Indonesia dengan harga 2,3 juta. Wah kalau harga yanbg ditawarkan IMO Miracle 2 ini 2,3 juta, otomatis berhadapan langsung dengan Motorola Moto G 16GB yang dijual dengan harga 2,25 juta. Untungnya, IMO Miracle 2 ini menawarkan diferensiasi spesifikasi dengan mengandalkan ukuran layar yang lebih besar, yakni 5,5 inci. Yah bolehlah menyebut IMO Miracle 2 ini sebagai phablet. Namun Tuxlin Blog lebih senang menyebutnya smartphone, tapi keduanya cuma beda layar doang Smile with tongue out. IMO Miracle 2 ini merupakan penerus IMO Miracle yang bisa dikatakan sukses dan laris manis di Indonesia!! Nah, sekarang IMO Miracle 2 mampu nggak mengukir prestasi yang sama? Kalo gak bisa ya pecat aje, hahahaha…

Spesifikasi IMO Miracle 2

  • Sistem Operasi Android 4.2 Jelly Bean
  • Chipset MediaTek MT6582, quad-core ARM Cortex-A7 1,2GHz
  • Grafis Mali-400MP
  • Kamera belakang 13 megapiksel autofokus plus LED flash. Kamera depan 2 megapiksel
  • Layar 5,5 inci, dengan resolusi HD 1280 x 720, panel IPS (In-Plane Switching)
  • Memori RAM 1GB, Memori internal 8GB plus slot microSD maksimal 32GB
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS
  • Triple Band GSM 900/1800/1900 & 3G 900/2100
  • Baterai 2500mAh

Apa Saja Kelebihan IMO Miracle 2?

Nah buat yang bingung mau ambil neng Mira generasi kedua atau tidak, baca dulu deh ulasan Tuxlin Blog kali ini Hot smile. IMO Miracle 2 ini cocok buat orang yang membutuhkan layar berukuran besar karena smartphone ini layarnya 5,5 inci. Nah kalau layarnya besar, otomatis dimensi IMO Miracle 2 ini juga besar, jadi gak bakal nyaman digenggam bagi yang punya tangan kecil. Sebalikany, layar besar Miracle 2 bisa lebih puas untuk menonton video bokep, baca ebook, atau browsing internet.

Bicara soal spesifikasi, smartphone IMO Miracle 2 ini bisa dikatakan standar alias rata-rata smartphone kelas menengah. Kelebihan IMO Miracle 2 ini mugkin terletak di kameranya yang mengusung resolusi 13 megapiksel, yang jadi pertanyaan, ini resolusinya pure atau nggak? Soalnya kan ada merek lokal sebelah yang menawarkan kamera 13 megapiksel tapi hasil interpolasi Smile with tongue out. Tapi secara umum smartphone Miracle 2 ini menurut Tuxlin, cukup layak beli. Sapai di sini dulu posting mengenai smartphone IMO Miracle 2, semoga bermanfaat bagi pembaca semua Smile.


Add Comment

*