Meriahnya Penutupan Kampanye Vivo My Time My FIFA World Cup di Rusia

0

Meriahnya Penutupan Kampanye Vivo My Time My FIFA World Cup di Rusia – Vivo menutup rangkaian progra sponsorship  dalam FIFA World Cup 2018 Russia dengan ikut bergabung dalam pertunjukan musik lagu resmi piala dunia dan menghadirkan pengalaman yang berkesan dengan seluruh penggemar sepak bola.

Lagu resmi Piala Dunia FIFA 2018 “Live It Up” dibawakan dengan apik oleh Nicki Minaj bersama Will Smith dan Era Istrefi. Vivo sebagai smartphone sponsor resmi pun memanfaatkan momentum ini untuk menampilkan segmen komersial khusus berdurasi 90 detik di sisi lapangan. Para penonton di stadion juga dapat menyaksikan pertunjukan di layar raksasa melalui frame yang menampilkan ‘Vivo Nex’, smartphone terbaru vivo yang diluncurkan selama Piala Dunia FIFA.

Segmen ini adalah bagian dari program “Vivo Super Time” yang meliputi berbagai program bertema musik untuk menyebarkan keceriaan, serta menyatukan para penggemar musik dan sepak bola. Di seluruh 64 pertandingan, Vivo menghadirkan Vivo DJ dan Vivo SWAG yang bukan hanya berkesan, namun juga menambah kemeriahan Piala Dunia FIFA 2018.

Baca juga:Review Xiaomi Redmi 5 Plus: Layar Kekinian dengan Performa Memadai

Sebagai bagian dari kampanye My Time, My FIFA World Cup™, vivo juga menghadirkan Vivo Super Fan Photographer. Program ini memboyong 56 kontingen yang terdiri atas: fans sepak bola, selebriti, influencers, media partner, dan konsumen vivo dari seluruh dunia, dengan akses pitch-side yang eksklusif untuk menangkap konten spesial seperti sesi pemanasan pra-pertandingan, untuk dibagikan ke seluruh dunia.

“Piala Dunia FIFA 2018 merupakan satu gelaran yang luar biasa bagi vivo. Mulai dari aksi lapangan, hingga keterlibatan vivo dalam penampilan lagu Resmi sebelum final, dan aksi para fotografer Vivo Super Fan sebagai salah satu program kampanye vivo. Ini adalah kesempatan yang luar biasa, dan vivo ikut bangga dapat merayakan Piala Dunia FIFA 2018 serta dapat membaw euforia pertandingan lebih dekat bagi para penggemar, bukan hanya di Rusia, namun juga seluruh dunia.”

“Kami mensponsori Piala Dunia FIFA 2018 untuk mendorong eksposur global bagi vivo, dan untuk menunjukkan semangat vivo yang luar biasa bagi konsumen di seluruh dunia. Selama sebulan gelaran pertandingan Piala Dunia, kami percaya vivo telah mencatat pencapaian yang sangat baik. Kami semakin yakin menyambut kompetisi kedepan, dan tentu saja berharap untuk melanjutkan kolaborasi dengan sepak bola dan perkembangannya di seluruh dunia”, kata Michael Chang, Brand Director International Business Vivo.

Dalam rangkaian kolaborasinya dengan FIFA sebagai smartphone sponsor resmi, Vivo meluncurkan smartphone edisi terbatas FIFA World Cup 2018™, Vivo V9 Blue, yang dirancang khusus untuk menangkap semangat Piala Dunia FIFA. Menyusul peluncuran V9 Blue, vivo juga menghadirkan smartphone inovatif dan ditunggu, Vivo Nex.

Baca juga:Review Asus Zenfone Max Pro M1: Paling Kencang, Paling Tahan Lama!

Smartphone flagship Vivo Nex ini hadir dengan berbagai fitur revolusioner seperti layar bezel-less, In-display Fingerprint Scanner, SoundCasting Technology, hingga Pop-up Selfie Camera yang memberikan pengalaman smartphone futuristik bagi penggunanya. Sebagai bagian dari kerja samanya dengan FIFA, Vivo mensponsori Piala Konfederasi FIFA pada tahun 2017 dan akan mensponsori Piala Dunia FIFA 2022 di Qatar.

Sementara di Indonesia, vivo masih hangat memperkenalkan V9 seri terbaru, yaitu V9 6GB, dengan RAM 6GB dan Snapdragon 660 AIE. Dengan harga Rp 4.299.000, V9 6GB tersedia di gerai fisik berbagai daerah se-Indonesia, dan e-commerce (JD.ID, AkuLaku.com, Lazada.co.id, dan Shopee). Selain itu, promo hadiah langsung FIFA Doll akan didapatkan sebagai paket pembelian V9 6GB.

Anda dapat membeli atau cek harga Vivo V9 RAM 6GB di Sini (Klik)

Spesifikasi Vivo V9 RAM 6GB

  • Sistem Operasi Android 8.1 Oreo dengan antarmuka FunTouch OS 4.0
  • Chipset Qualcomm Snapdragon 660 SDM660 dengan prosesor octa-core Kryo 260 yang terdiri dari quad-core 2,2GHz dan quad-core 1,8GHz
  • Grafis Adreno 512
  • Kamera belakang ganda 13 megapiksel + 2 megapiksel, sensor BSI 1/3 inci, aperture f/2.2, phase-detection autofokus dengan dilengkapi LED flash. Kamera depan 12 megapiksel aperture f/2.0, sensor BSI, AI Face Beauty
  • Layar sentuh 6,3 inci 2.5D, aspek rasio 19:9 dengan resolusi Full HD+ 1080 x 2280 pixels, kerapatan 400ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel IPS
  • Memori RAM 6GB, ROM 64GB, dilengkapi slot microSD max 256GB (dedicated slot)
  • WiFi, Bluetooth, port microUSB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM, fingerprint sensor
  • GSM / 3G HSPA / 4G LTE
  • Dimensi 154.8 x 75.1 x 7.9 mm dengan berat 150 gram
  • Baterai 3260mAh non-removable
  • Warna Red, Black dan Gold

Anda mungkin suka:Review Kamera Honor 9 Lite: Mengejutkan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here