Mito Impact A10 Android One Mendarat di Tuxlin Blog!

Mito Impact A10 Android One – Halo Pembaca! Setelah sekian lama menunggu, akhirnya smartphone Mito Impact A10 Android One resmi mendarat di Tuxlin Blog dengan selamat tanpa kurang suatu apapun 😀 Sama seperti kedatangan Polyton Zap 5 beberapa waktu lalu, mendaratnya smartphone Android One ini besutan Mito ini lebih cepat dari yang dijanjikan oleh toko online BliBli. Toko online tersebut menyebutkan bahwa Mito Impact A10 mulai dikirim tanggal 23 Februari 2015, eh nggak taunya kemarin udah mendarat dengan selamat di Tuxlin Lab 😀 Memang seharusnya seperti itu gan, nggak kayak toko sebelah yang suka ngaret, wkwkwkwkw… :mrgreen: Begitu paket datang, langsung saja Tuxlin bingkar paketnya dan cek isinya… Ternyata isinya memang Mito Impact A10, buka  Sony Xperia Z3 Compact *ngarep* 😆 Berikut tampang smartphone Android One besutan Mito.


Preview Mito Impact A10 Tuxlin Blog01Spesifikasi Mito Impact A10 Android One

  • Sistem Operasi Android 5.1 Lollipop
  • Chipset MediaTek MT6582 dengan prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3GHz
  • Grafis Mali-400MP2
  • Kamera belakang 5 megapiksel autofocus, LED flash. Kamera depan 2 megapiksel
  • Layar 4,5 inci, dengan resolusi FWVGA 480 x 854 pixels IPS panel, kerapatan 218 ppi
  • Memori RAM 1GB, ROM 8GB, slot micro SD hingga maksimal 32GB.
  • WiFi, Bluetooth, USB, 3.5mm audio jack, FM Radio, GPS, Dual SIM,
  • GSM / 3G HSPA
  • Dimensi 132 mm x 67 mm x 8.9 mm
  • Baterai 1780mAh

Baca juga:Polytron Zap 5 Mendarat di Tuxlin Blog!

Preview Mito Impact A10 Tuxlin Blog02Tuxlin termasuk beruntung memesan smartphone Mito Impact A10 ini dengan harga pre-order pertama Rp 799.000 dan mendapat voucher pelanggan baru Rp 50 robu, alhasil harga yang harus di bayar untuk smartphone Android One ini hanya Rp 749.000… Tanpa pikir panjang lagi, langsung sikaaatttttt :mrgreen: Hari demi hari Tuxli menanti kedatangan neng Mitong ini dengan penuh kerinduan dan rasa penasaran… wkwkwkwkw.. Awalnya agak parno juga membayangkan smartphone dari brand “Mito” ini… Tapi label Android One bikin Tuxlin Blog tenang 😀 Jaminan update OS Android hingga 2 tahun ini juga menjadi salah satu faktor pendorong Tuxlin untuk mengakuisisi Mito Impact A10. Smartphone ini juga mengusung OS Android 5.1 Lollipop, paling anyar sejagat gan saat tulisan ini diunggah 😆

Impresi pertama ketika memegang smartphone Mito Impact A10 ini tak terlalu menarik gan karena menurut Tuxlin, casing smartphone ini terasa plastik banget… Mana warnanya hitam glossy lagi 😆 Soal desain, smartphone Impact 10 ini lumayan elegan dan bentuknya berbeda dengan duo Android One lainnya (Nexian Journey One dan Evercoss One X). Menilik spesifikasi yang diusung oleh Mito Impact A10, sama aja gan seperti Android One lainnya dengan mengandalkan layar sentuh berukuran 4,5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel yang menggunakan teknologi IPS. Kinerja yang ditawarkan oleh smartphone Mito Impact A10 ini nggak malu-maluin karena didukung oleh chipset MediaTek MT6582 yang didalamnya mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,2GHz dan dipadukan dengan RAM sebesar 1GB.

Baca juga:Review iPhone 6 128GB, Smartphone Terbaru Apple

Preview Mito Impact A10 Tuxlin Blog03Sama seperti smartphone Android One lainnya, smartphone Mito Impact A10 ini juga didukung oleh kamera belakang dengan resolusi 5 megapiksel autofokus lengkap dengan LED flash. Smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera depan berkekuatan 2 megapiksel. Memori internal atau ROM Mito Impact A10 ini adalah 8GB dengan ruang kosong sekitar 5,26GB. Jujur saja ketika digenggam, smartphone Mito Impact A10 ini kalah mantap dengan Polytron Zap 5, menurut Tuxlin Blog 😀 Nggak kayak Zap 5, casing belakang Impact A10 cukup mudah dibuka gan… Oiya, smartphone ini pake dual micro SIM.

Baca juga:Review Kamera iPhone 6, Berkekuatan 8 Megapiksel dengan True Tone Flash

Beberapa saat setelah Tuxlin membongkar paket Mito Impact A10, langsung deh pasang SIM card dan baterai, trus tekan tombol on…. Kemudian.. Duaaarrrrr!!! Android One meledak… Eh nggak ding :mrgreen: Ketika diaktifkan, terlihat bahwa kualitas layar Mito Impact A10 ini bener-bener IPS gan, warnanya nendang, hehehehe… Yah kalau dibandingkan dengan Polytron Zap 5, bagusan ini… Itu aja sih impresi pertama Tuxlin Blog terhadap smartphone Impact A10 besutan Mito 😀 Sampai di sini dulu pembahasan mengenai Mito Impact A10 Android One, semoga bermanfaat bagi pembaca semua 🙂 Tunggu review smartphone ini di Blog keasayangan kita semua 😆

Anda mungkin suka:Lumia 532 Masuk Indonesia, Ini Spesifikasi & Harganya


6 Comments

  1. Jason February 22, 2015
  2. gadgetboi February 22, 2015
    • Tuxlin February 22, 2015
  3. ikarahma March 2, 2015
    • Tuxlin March 2, 2015

Add Comment

*