Pemain PUBG Mobile Kini Bisa Menukar Razer zGold dengan UC

0

Pemain PUBG Mobile Kini Bisa Menukar Razer zGold dengan UC – Razer™, merek gaya hidup global terkemuka bagi para gamer, hari ini mengumumkan bahwa pemain PUBG Mobile kini dapat menukar Razer zGold dengan UC (Unknown Cash), mendapatkan Razer zSilver dan hadiah lainnya lewat pembelian.

PUBG Mobile adalah game seluler utama yang pertama kali menerima pembayaran dengan Razer zGold, salah satu sistem kredit virtual terbesar di dunia bagi para gamer yang berjumlah lebih dari 10 juta pengguna. Kemitraan ini akan memberi para gamer lebih banyak lagi cara untuk mendapatkan hadiah in-game dan dalam kehidupan nyata.

credit: PC World

Pengguna yang membayar dengan Razer zGold akan mendapatkan Razer zSilver dalam setiap transaksi. Razer zSilver dapat ditukarkan untuk mendapatkan imbalan termasuk tombol Steam untuk game PC, perlengkapan Razer, voucer diskon, dan penawaran eksklusif lainnya.

Selain Razer zSilver, para gamer yang menambah saldo UC mereka dengan zGold akan mendapatkan hadiah in-game eksklusif seperti Peti Premium yang dapat berisi kulit dan parasut langka. Item in-game bermerek Razer yang lebih eksklusif akan diluncurkan beberapa pekan mendatang.

Bagi para peminat yang ingin mendapatkan informasi tambahan tentang Razer zGold dan zSilver dapat mengunjungi zgold.razer.com.

Pemain PUBG dapat masuk ke rzr.to/PUBGMshop untuk membeli UC dengan zGold.

Anda mungkin suka:Ini Lho Smartphone Impian Tuxlin Blog Biar Ngeblog Makin Asyik!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here