Realme 3 Bertenaga Helio P60 Hadir di Indonesia 12 Maret 2019

6

Realme 3 Bertenaga Helio P60 Hadir di Indonesia 12 Maret 2019 – Realme, merek smartphone yang memiliki spesialiasi dalam menyediakan smartphone pilihan terbaik di setiap segmennya, hari ini secara resmi mengkonfirmasi akan menghadirkan realme 3 ke Indonesia. realme 3 sendiri akan menjadi standar baru untuk smartphone realme yang terjangkau dengan spesifikasi serba terbaik di kelasnya.

Akan hadir di pasar Indonesia setelah diluncurkan untuk pertama kalinya di India, realme 3 akan dipersenjatai oleh prosesor MediaTek Helio P60 yang dibalut oleh desain starry yang stylish sehingga penggunanya akan menjadi pusat perhatian dan kapasitas baterai besar 4.230 mAh.

Realme 3 Bertenaga Helio P60 Hadir di Indonesia 12 Maret 2019 1

Sejalan dengan slogan Power Meets Style, realme 3 akan menjadi jajaran produk terbaru dari seri realme yang menunjukkan komitmen realme dalam menyediakan smartphone dengan kinerja cepat dan desain penuh gaya untuk memberi anak muda nilai terbaik dari sebuah smartphone di segmennya. Dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.230 mAh yang memiliki masa pakai smartphone yang lebih lama, memungkinkan pengguna untuk berinteraksi lebih lama menggunakan smartphone-nya dan ini juga menjadi nilai tambah untuk realme 3.

Baca juga:Review Asus Zenfone Max M2: Smartphone Pertama Bertenaga Snapdragon 632

“Kami akan membawa versi global realme 3 menggunakan prosesor MediaTek Helio P60 ke Indonesia. Dipasangkan dengan ColorOS versi terbaru di realme 3 yang merupakan sistem operasi sederhana dan ringan, smartphone ini memberikan keseimbangan performa antara software dan hardware serta gaya sekaligus harga yang terbaik di segmennya.”

“Kami adalah merek yang berfokus untuk memberikan smartphone dengan nilai terbaik bagi kaum muda dimana kami selalu ingin kaum muda di Indonesia memiliki smartphone dengan kinerja terbaik, pengalaman pengguna terbaik dengan spesifikasi yang baik di kelasnya dan desain yang penuh gaya,” kata Josef Wang, Marketing Director realme SEA.

Indonesia akan menjadi negara pertama di Asia Tenggara yang mendapatkan versi global realme 3. realme 3 akan menjadikan MediaTek Helio P60 sebagai prosesornya. Menggabungkan daya dan kinerja inti prosesor yang cepat dengan unit pemrosesan yang dibuat khusus untuk aplikasi AI, chipset MediaTek Helio P60 menghadirkan fitur andalan seperti deteksi wajah, identifikasi objek dan pemandangan, pengalaman gaming yang smooth, dan fungsi kamera yang lebih cerdas dengan efisiensi daya maksimum. Helio P60 pada realme 3 akan memberikan pengguna performa layaknya smartphone premium tanpa label harga yang tinggi.

Realme 3 dibuat berdasarkan riset lapangan yang luas dan interaksi mendalam dengan konsumen. Bagi mereka, smartphone bukan hanya alat komunikasi, tetapi juga perangkat dasar untuk bersosialisasi, hiburan, bekerja dan belajar. Selain itu, desain tampilan ponsel juga dianggap sebagai symbol kepribadian mereka.

Namun, saat ini harga yang sama smartphone masih jauh dari memenuhi tuntutan untuk kinerja dan desain pada saat yang bersamaan. realme 3 juga diharapkan melampaui pencapaian realme 2, terjual 15.000 unit hanya dalam 10 menit di Indonesia dan menjadi smartphone pilihan terbaik bagi kaum muda di kelasnya.

Spesifikasi Realme 3 Indonesia

  • Sistem Operasi Android 9.0 Pie dengan antarmuka Color OS 6.0
  • Chipset MediaTek Helio P60 MT6771 dengan prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A73 2GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 2GHz
  • Grafis Mali-G72 MP3
  • Kamera belakang ganda 13 megapiksel + 2 megapiksel (depth sensor) dengan sensor BSI 1/3.06 inci 1.12um piksel, lima elemen lensa aperture f/1.8, phase-detection autofokus, LED flash
  • Kamera depan 13 megapiksel fixed focus dengan sensor BSI 1/3 inci 1.12um piksel, lensa aperture f/2.0, AI Beauty+
  • Layar sentuh 2.5D berukuran 6,22 inci, dengan resolusi HD+ 1520 x 720 pixels, kerapatan 270 ppi (pixel per inch), 16 juta warna, panel IPS, Corning Gorilla Glass 3
  • Memori RAM 3GB atau 4GB, ROM 32GB atau 64GB, dilengkapi slot microSD max 256GB (dedicated slot)
  • WiFi, Bluetooth, port MicroUSB, USB OTG, GPS, dual SIM, fingerprint sensor, port audio 3,5mm, AI Face Unlock
  • Dimensi 156.1 x 75.6 x 8.3 mm berat 175 gram
  • GSM / 3G HSDPA / 4G LTE
  • Baterai 4230mAh, non-removable
  • Warna Black, Dynamic Black, dan Radiant Blue

Anda mungkin suka:Review Kamera Xiaomi Redmi Note 6 Pro: Andal untuk Selfie!

6 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here