Download BBM for Windows Phone versi Beta

Halo Pembaca! Download BBM for Windows Phone versi beta langsung di Windows Phone Store! Open-mouthed smile Setelah sekian lama ditunggu, akhirnya BlackBerry Messenger alias BBM dirilis di Windows Phone. Saya sebagai pengguna smartphone Nokia Lumia 520 turut senang dengan dirilisnya aplikasi BBM for Windows Phone ini karena akhirnya saya bisa membuang BBM di Xperia Ray saya yang sudah mulai ngos-ngosan :mrgreen: Yah sesuai dugaan Tuxlin Blog sebelumnya, BlackBerry merilis aplikasi BBM untuk Windows Phone ini masih dalam versi beta atau yang bisa disebut dengan public beta, sehingga semua pengguna dapat download BBM for Windows Phone di Windows Phone Store. *ups foto saya tak sengaja nongol di screenshot, kayak vokalisnya Lettot ya? #gubrak *dilempar panci Smile with tongue out


BBM for Windows Phone_06

Rilis BBM for Windows Phone

Pagi ini saya mendapat informasi dari Liliputing dan Phone Arena bahwa BlackBerry telah merilis aplikasi BBM versi beta untuk sistem operasi Windows Phone. Langsung deh saya ambil Lumia 520 andalan dan mencarinya di Windows Phone Store, wah ternyata ada Vampire bat. Langsung deh saya download aplikasi BBM for Windows Phone dan saya jalankan. Secara umum memang aplikasi BBM untuk Windows Phone ini masih belum sempurna dan kinerjanya masih belum mulus, menurut saya Smile. Fitur yang diusung oleh BBM di Windows Phone ini juga belum selengkap BBM di iOS, Android atau BlackBerry OS 10.

Baca Juga: Mbaktin, Game Ekstrak Kulit Manggis di Windows Phone

BBM untuk Windows Phone versi beta ini masih menyertakan fitur dasar saja, contohnya ya chatting standar, group chat, multi person chat, dan juga fasilitas mengirim foto, serta voice note Nerd smile. Tapi pengguna Windows Phone ndak perlu khawatir karena si bos John Chen sudah janji bakal bawa fitur BBM lainnya, seperti BBM Voice, BBM Channel, Glympse, dan lain-lain di masa depan. Apa janji si bos BlackBerry ini beneran? Yah beneran lah, John Chen kan bos BlackBerry, bukan politikus di negeri bedebah… Rolling on the floor laughing. Pengguna Windows Phone musti nunggu update dari BlackBerry untuk mendapatkan fitur penuh dari BBM.

BBM for Windows Phone_01

“Seiring popularitas BBM yang terus berkembang, kami sangat senang memiliki kesempatan untuk memperluas ketersediaan kepada masyarakat Windows Phone. Aplikasi BBM untuk Windows Phone adalah bab baru yang menarik untuk layanan BBM, dan kami sangat gembira bisa bekerja sama dengan Microsoft untuk memberikan tingkat baru kolaborasi untukplatform Windows Phone, ” kata John Sims, Presiden Global Enterprise Services di BlackBerry. (sumber)

Bagi pengguna Windows Phone yang penasaran dengan aplikasi BBM untuk Windows Phone dapat langsung mengunduhnya di Windows Phone Store atau klik tautan di bawah ini. Oiya, BBM for Windows Phone ini kompatibel dengan sistem operasi Windows Phone 8 atau lebih baru lagi dan berukuran 12MB saja.

Download BBM for Windows Phone


2 Comments

  1. ilham August 2, 2014
    • Tuxlin August 2, 2014

Add Comment

*