Tuxlin Seorang blogger yang gemar mengikuti perkembangan teknologi dan gadget, reviewer amatir, dan suka traveling.Pertanyaan? Silakan Komen. Kontak saya melalui Twitter dengan ID: @dityatuxlin atau email: dityatuxlin@gmail.com.

EZVIZ T30 Review, Perlindungan Ekstra untuk Rumah Anda

1 min read

EZVIZ T30 Review, Perlindungan Ekstra untuk Rumah Anda 1

EZVIZ T30 Review, Perlindungan Ekstra untuk Rumah Anda – Di awal 2021 seperti sekarang, banyak vendor teknologi yang merilis beragam perangkat smart home canggih. Mereka berlomba-lomba untuk mendapatkan perhatian konsumen yang masih banyak melakukan kegiatan di rumah selama pandemi.

Salah satu vendor yang cukup rajin merilis produk adalah EZVIZ. Kali ini, merek dengan teknologi smart home terdepan ini merilis EZVIZ T30, sebuah steker cerdas dengan segudang fitur yang bermanfaat untuk pengguna.
Nah, apa saja sih kehebatan EZVIZ T30 si steker pintar ini? Daripada panjang lebar, mari simak ulasan kami selama menggunakan EZVIZ T30 selama beberapa hari.

EZVIZ T30 Review, Perlindungan Ekstra untuk Rumah Anda 2

Table of Contents

Cara Penggunaan

Sebagaimana dengan produk EZVIZ yang sudah rilis sebelumnya, EZVIZ T30 juga sangat mudah instalasinya. Untuk memulainya, pengguna hanya perlu memindai barcode yang terletak di bagian belakang steker. Proses pemindaian dapat dilakukan melalui aplikasi EZVIZ yang dapat diunduh di app store maupun play store.
Jika sudah tersambung, EZVIZ T30 akan berkedip biru selama beberapa kali. Setelahnya, pengguna cukup melakukan pengaturan lewat aplikasi EZVIZ.

EZVIZ T30 Review, Perlindungan Ekstra untuk Rumah Anda 3

Fitur

Ada banyak fitur unggulan di EZVIZ T30. Salah satunya adalah EZVIZ T30 sudah kompatibel dengan asisten pintar seperti Google Assistant dan Alexa dari Amazon. Sehingga, pengguna tidak perlu repot lagi menggunakan smartphone untuk mengontrol EZVIZ T30.

Baca juga:EZVIZ C6N untuk Mendukung Sistem Keamanan Rumah

EZVIZ T30 Review, Perlindungan Ekstra untuk Rumah Anda 4

Pengguna juga dapat menjadwalkan jadwal operasi EZVIZ T30 melalui fitur timer. Dengan fitur ini, pengguna tidak perlu repot lagi untuk mengaktifkan atau mematikan perangkat eletronik ketika sedang berada di luar rumah.
Lalu bagaimana jika terjadi mati lampu secara mendadak? Secara pintar, EZVIZ dapat melanjutkan jadwal yang sudah ditentukan oleh pengguna jika listrik Kembali menyala.

Fitur menarik lainnya yakni fitur Countdown yang bisa digunakan sebagai pengingat ketika pengguna ingin mematikan perangkat yang terhubung. Pilihannya waktunya pun cukup beragam, mulai dari 1 menit hingga 24 jam.

Untuk ekstra perlindungan, EZVIZ T30 sudah menggunakan material tahan api hingga suhu tertentu. Alhasil, jika terjadi hubungan arus pendek secara mendadak, maka potensi kebakaran hebat dapat dikurangi.

Kesimpulan

Setelah menjajal EZVIZ T30 selama beberapa hari, kami menyimpulkan bahwa EZVIZ T30 adalah perangkat pintar yang direkomendasikan untuk keluarga Indonesia. Steker cerdas hemat ruang ini memberi kendali jarak jauh atas lampu, kipas, peralatan komputer, kamera keamanan, dan lainnya. Dengan dimensi yang kompak dan beragam fitur keren, membuat EZVIZ T30 sangat bisa diandalkan. Dibanderol dengan harga dibawah Rp 200 ribu, EZVIZ T30 Smart Plug menjadi steker cerdas praktis dari EZVIZ yang tak boleh Anda lewatkan.

Anda mungkin suka:Samsung Galaxy A02s Review: Kurang Bertenaga, Tetapi Baterai Awet


Artikel Terkait


Tuxlin Seorang blogger yang gemar mengikuti perkembangan teknologi dan gadget, reviewer amatir, dan suka traveling.Pertanyaan? Silakan Komen. Kontak saya melalui Twitter dengan ID: @dityatuxlin atau email: dityatuxlin@gmail.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *