ISTIRAHAT SEMENTARA…………..

Wah dah lama nie saya gak posting… Gara-gara migrain berat, waduh sakitnya… gak nahan!!!! Biasanya, migrain kan cuma sebelah, kalo saya gak, kanan-kiri nyut2an semua, masih ditambah lagi demam dan mual. Makan apa-apa gak enak (mang ada orang sakit makan enak?). By the way, migrain tu sebabnya apa sih?? Kemarin tanya mbah google, katanya migrain disebabkan kurang tidur dan kelelahan, betul gak sih? Ada yang tau? Ternyata sakit kepala memang gak enak dan sangat menyiksa (ya iyalah!). Tidur rasanya naik motor yang lagi kebut-kebutan, nah lho gimana tuh? Tapi kalo dipikir-pikir, kata mbah google bener, saya emang kurang tidur. Biasanya, abis isya’ dah didpan komputer sampe jam satu malem kadang lebih dan abis itu kadang dilanjutin acara telpon tengah malem, makanya kurang tidur. Ngapain mas di depan komputer sampe malem? Biasalah, saya kan mahasiswa jurusan TI, makanya sering utakatik komputer biar tambah pinter gitu…

Posting berikutnya mungkin bulan depan deh… coz bulan ini ada mid semester, tugas numpuk… puyeng pokoknya…. Dah dulu ya.. dah kemaleman nie, tar migraine saya kumat lagi….


Add Comment

*