Review Delcell Metal Super Slim 9000mAh Power Bank

Review Delcell Metal Super Slim 9000mAh – Halo Pembaca! Pada posting kali ini Tuxlin Blog membahas review Delcell Metal Super Slim 9000mAh power bank. Pernah dengan nama Delcell belum? Kalau belum pernah dengar, minimal udah pernah baca tulisannya barusan wkwkwkw… Yoha, Delcell memang perusahaan lokal yang terkenal dengan jajaran produk power bank dan asesoris gadget.

Sejauh ini yang paling menonjol sih ya produk power bank-nya Sob! Rata-rata power bank andalan Delcell dijual dengan harga yang terjangkau dan tentunya real capacity! Artikel Tuxlin Blog kali ini membahas Delcell Metal Super Slim 9000mAh yang dibandrol dengan harga resmi Rp 229.000. Penasaran? Simak review Delcell Metal Super Slim 9000mAh power bank oleh Tuxlin Blog kali ini!


Review Delcell Metal Super Slim 9000mAh

Spesifikasi Delcell Metal Super Slim 9000mAh

  • Real kapacity 9000mAh
  • Slim dengan casing metal
  • Input DC 5V =2.0A
  • Output =2,1A
  • Indicator lampu 4 LED (25%-100%)
  • Dilengkapi LED senter
  • Polymer cell
  • Rohs Certified
  • FC & CE Certified
  • Garansi 1 tahun

Anda dapat membeli atau sekadar cek harga power bank Delcell Metal Super Slim 9000mAh di Sini (Klik)

Paket Pembelian Delcell Metal Super Slim 9000mAh

Paket Pembelian Delcell Metal Super Slim 9000mAh

  • Unit Delcell Metal Super Slim 9000mAh warna silver
  • Kabel USB
  • Kartu garansi

Baca juga:Review Xiaomi Pro Power Bank 10.000mAh USB Type-C

Desain Delcell Metal Super Slim 9000mAh

Desain Delcell Metal Super Slim 9000mAh

Desain mungkin salah satu kelebihan pada review Delcell Metal Super Slim 9000mAh kali ini Sob! Kok bisa? Yah soal desain sebenarnya agak subyektif sih, tapi setidaknya ini menurut Tuxlin Blog hehehehe… Power bank andalan Delcell ini hadir dengan desain persegi panjang dengan sisi kanan dan kiri yang membulat, sehingga nyaman digenggam.

Meski agak panjang, power bank Metal Super Slim 9000mAh ini tipis Sob! Makanya Delcell kasih nama Super Slim karena memang terbilang tipis untuk kapasitas mencapai 9000mAh. Power bank ini dibalut dengan casing metal yang kokoh dan mewah, sehingga terasa dingin menggenggamnya… Beda kalau menggenggam tanganmu, rasanya hangat-hangat gimana gitu 😆

Feel-lnya saat menggenggam power bank ini mirip dengan saat menggenggam power bank Xiaomi. Sisi atas dan bawah power bank ini menggunakan bahan plastik Sob. Oiya, pada pinggiran casing power bank Metal Super Slim 9000mAh ini udah nggak tajam Sob, jadi aman dan nggak berisiko menggores kulit 🙂 Penasaran? Cekidot tampang detail review Delcell Metal Super Slim 9000mAh di bawah ini. Klik untuk memperbesar gambar.

Sisi depan power bank Delcell Metal Super Slim 9000mAh ini hampir polos Sob, cuma ada logo Delcell di pojik kanan bawah. Sedangkan sisi belakang juga hampir polos juga, cuma ada tulisan ‘Metal’. Jadi apakah power bank ini juga pengemar musik metal juga? 😛 Kagak lah Sob, Metal itu maksudnya casingnya terbuat dari metal gitu. Juga ada informasi teknis seperti kapasitas dan sebagainya.

Baca juga:Review Asus ZenPower Pro 10050mAh: Solid

Sisi atas power bank Metal Super Slim 9000mAh besutan merek lokal Delcell ini terdapat port microUSB, tombol on/off, LED torch atau senter, empat LED indikator, dan port USB. Sedangkan sisi bawah power bank ini nggak ada apa-apa coy, polosan aja sih… Suka yang polos-polos kayaknya 😆

Review Delcell Metal Super Slim 9000mAh

Review Delcell Metal Super Slim 9000mAh

Pasti pembaca Tuxlin Blog udah pada penasaran denga  review Delcell Metal Super Slim 9000mAh ini yak? Oke dah, baca pelan-pelan saja… Yang penting baca dulu, baru nanya… Jangan kayak generasi ababil yang baca judul doang langsung nanya di komentar, OOT lagi 👿 *curcol* Tuxlin Blog secara umum suka dengan penampilan dan desain dari Metal Super Slim 9000mAh besutan Delcell ini.

Selain tipis dan ringan, juga kuat dan nyaman digenggam. Mungkin karena menggunakan cell jenis lithium polymer kali ya? Jadi desain bisa tipis dan kompak gitu. Ngomongin soal proteksi dan fitur, Delcell nggak menampilkan informasi yang jelas.

Bahkan, website resmi Delcell malah diblock sama Google 😆 Masukan aja buat Delcell, website resminya diurus dong biar enak kalau ada konsumen berkunjung. Minimal kayak website-nya Hippo itu lho 😀 Power bank ini kabarnya mengusung fitur System Power Management Image Sceme dan Intellegence Circuit Control. Selain itu juga ada fitur auto-off, jadi kita nggak perlu repot matiin power bank setelah selesai menggunakannya.

Pada review Delcell Metal Super Slim 9000mAh kali ini, Tuxlin Blog menggunakan tiga jenis gadget untuk menguji dayanya, yakni Xiaomi Mi 4c dengan baterai berkapasitas 3080mAh, Asus Zenfone 3 ZE520KL dengan baterai berkapasitas 2600mAh, dan Xiaomi Redmi Pro dengan baterai berkapasitas 4050mAh. Berikut hasil pengujian yang Tuxlin Blog lakukan.

  • Pengisian daya power bank Delcell Metal Super Slim 9000mAh dari kapasitas habis (LED tidak menyala) hingga penuh membutuhkan waktu hingga 3 jam 33 menit. Pengisian menggunakan adapter original Asus Zenfone 3 ZE520KL dengan output DC 5V 2A.
  • Pengisian gadget 1: Mengisi baterai ponsel Asus Zenfone 3 ZE520KL dalam keadaan aktif single SIM dengan sinyal 4G LTE, wi fi off dengan indikator baterai tersisa 15%, dan sambil sering digunakan untuk chat di WhatsApp. Baterai terisi penuh dalam waktu 2 jam 29 menit.
  • Pengisian gadget 2: Mengisi baterai ponsel Xiaomi Mi 4c dalam keadaan aktif dual SIM dengan sinyal 4G LTE, WiFi off dengan indikator baterai tersisa 9%. Baterai terisi penuh dalam waktu 2 jam 24 menit.
  • Pengisian gadget 3: Mengisi baterai ponsel Xiaomi Redmi Pro dalam keadaan aktif single SIM dengan sinyal 4G LTE, WiFi off dengan indikator baterai tersisa 45%. Baterai terisi 54% dalam waktu 9 menit dan power bank mati kehabisan daya.

Baca juga:Review Power Bank Xiaomi 20000mAh: Jumbo!

Berdasarkan review  yang telah Tuxlin Blog lakukan di atas, kapasitas power bank andalan Delcell ini memang real. Delcell Metal Super Slim 9000mAh akan mampu mengisi daya smartphone dengan baterai 2000mAh hingga 3x. Atau mungkin 2 – 2,5x untuk ponsel dengan baterai 3000mAh.

Kecepatan pengisian daya power bank terbilang ngebut Sob, 3 jam lebih udah penuh 😀 Sedangkan kecepatan pengisian daya ke gadget relatif standar, nggak terlalu cepat. Secara umum, power bank Delcell Metal Super Slim cukup laik dipertimbangkan. Sampai di sini dulu review Delcell Metal Super Slim 9000mAh kali ini, semoga bermanfaat bagi pembaca Tuxlin Blog semua 🙂

Kelebihan Delcell Metal Super Slim 9000mAh

  • Harga terjangkau
  • Desain tipis dan ringan
  • Build quality bagus

Kekurangan Delcell Metal Super Slim 9000mAh

  • LED torch atau senter kurang terang
  • Paket penjualan minim

Anda mungkin suka:Meizu M5 Note Diluncurkan, Ini Harga & Spesifikasinya


6 Comments

  1. arief December 22, 2016
    • Tuxlin December 22, 2016
  2. SETO April 24, 2017
    • Tuxlin April 24, 2017
  3. SETO April 24, 2017
    • Tuxlin April 24, 2017

Add Comment

*