Review Delcell Venus 4100mAh, Power Bank Slim Harga Tipis

8

Review Delcell Venus 4100mAh, Power Bank Slim Harga Tipis – Halo Pembaca! Siapa kita? Indonesia! Merdeka!! *efek jadi juara umum lomba 17-an wkwkwkw* Kali ini Tuxlin Blog kembali membahas review Delcell Venus 4100mAh yang merupakan power bank besutan merk lokal. Walau bagaimana, kita wajib dukung brand lokal bro biar nggak jadi konsumen di negeri sendiri hehehe… Untung aja Delcell sejauh ini produknya oke dan kapasitasnya real, nggak kayak brand sebelah yang telah Tuxlin ulas juga, kapasitasnya gede tapi abal-abal hehehe…

Power bank kali ini kapasitasnya nggak gede, cuma 4100mAh. Setidaknya masih bermanfaat saat-saat genting ketika gadget diambang low-batt. Harga power bank Delcell Venus 4100mAh ini terbilang murah, yakni di bawah 100 ribu. Sehebat apakah power bank ini? Simak review Delcell Venus 4100mAh oleh Tuxlin Blog kali ini!

Review Delcell Venus 4100mAh, Power Bank Slim Harga Tipis

Spesifikasi Review Delcell Venus 4100mAh

  • Model: Venus 4100mAh
  • Kapasitas: 4100mAh
  • Rated energy: 3,7V/4100mAh
  • Battery Cell: Lithium polymer
  • Input:DC 5V / 1A
  • Output: DC 5V / 1A
  • Charging time 4 jam dengan adapter Tronsmart 5V / 2A
  • Auto detect Output
  • Dilengkapi Over-load dan Over-voltage protection
  • Warna: Black
  • Desain kotak slim minimalis
  • Ukuran:12.2 x 6.9 x 0.9 cm
  • Berat: 60g

Anda dapat membeli atau cek harga promo Delcell Venus 4100mAh di Sini (Klik) atau di Sini (Klik)

Paket Penjualan Review Delcell Venus 4100mAh

Review Delcell Venus 4100mAh, Power Bank Slim Harga Tipis 1

  • Unit Delcell Venus 4100mAh Black
  • Kabel USB

Desain Delcell Venus 4100mAh

Review Delcell Venus 4100mAh, Power Bank Slim Harga Tipis 2

Sesuai judul, power bank Delcell Venus 4100mAh ini tampil dengan desain yang begitu slim alias tipis banget gaes. Ini bisa menjadi salah satu keunggulan dari review Delcell Venus 4100mAh kali ini. Penampilan yang tipis dan ringan ini tentunya bakal sangat mendukung mobilitas pengguna. Ukuran segini masih enak lah masuk saku depan, belakang, dan saku mana aja deh hehehe… 😛

Penampilan fisik Delcell Venus 4100mAh ini memang cuma kotak doang, nggak jauh berbeda dengan power bank berdesain slim lainnya. Bedanya, pada permukaan casing Delcell Venus 4100mAh ini terdapat tekstur kotak-kotak kayak papan catur yang lumayan elegan. Selain itu, adanya tekstur tersebut selain bikin tampilan jadi lebih menarik, juga meningkatkan grip agar tidak licin ketika digenggam.

Baca juga:Review LG Power Tank PMC-610 6700mAh, Dukung Quick Charge 3.0

Sebagai power bank murah, Tuxlin sih nggak ngarep build quality Delcell Venus 4100mAh ini bakalan bagus. Power bank ini dibalut dengan casing plastik alias polikarbonat yang ternyata cukup solid. Ketika ditekan emang nggak terasa padat, tetapi Tuxlin yakin plastiknya lumayan kuat hehehe… Penasaran? Berikut foto power bank Delcell Venus 4100mAh!

Pada review Delcell Venus 4100mAh power bank kali ini, sisi depan terdapat logo Delcell yang cukup mencolok dengan garansi satu tahun. Sedangkan sisi belakang terdapat informasi singkat mengenai spesifikasi teknis power bank ini. Sedangkan sisi kanan dan kiri power bank Delcell Venus 4100mAh ini tidak terdapat port atau tombol apapun.

Sedangkan pada sisi atas Delcell Venus 4100mAh terdapat tombol power, empat buah LED indikator yang berwarna biru, port microUSB untuk input, dan port USB. Sedangkan sisi bawah tidak terdapat port atau tombol apapun. Secara umum, power bank Delcell Venus 4100mAh ini menawarkan build quality dan desain yang cukup menarik di kelasnya. 😎

Video Unboxing Delcell Venus 4100mAh

Jangan lupa Subscribe channel Laptophia ya di Sini (Klik)

Review Delcell Venus 4100mAh

Review Delcell Venus 4100mAh

Apa sih yang bisa diharapkan dari power bank berkapasitas kecil seperti Delcell Venus 4100mAh? Sementara sekarang ini rata-rata smartphone terbaru mengusung baterai berkapasitas di atas 3000mAh, bahkan ada yang sampai 5000mAh! Portabilitas dan tambahan daya disaat darurat adalah jawaban mengapa Delcell Venus 4100mAh ini diciptakan.

Sebagian orang ogah bawa power bank berkapasitas besar dengan ukuran yang besar. Namun, kadangkala ia juga butuh tambahan daya untuk gadget kesayangannya. Solusinya ya pakai power bank Delcell Venus 4100mAh ini. Ukurannya yang kecil dan tipis ini dapat dengan mudah disimpan di saku atau tas tanpa membebani, betul? 😎

Sebagai power bank dengan harga murah, Tuxlin Blog nggak terlalu berharap dengan fitur dan kinerja yang ditawarkan oleh Delcell Venus 4100mAh. Berdasarkan informasi di kemasannya, Delcell Venus 4100mAh ini dibekali dengan dua buah fitur proteksi, yakni Over-load dan Over-voltage protection. Yah lumayanlah, daripada lu manyun. 😛

Baca juga:Review Aukey PB-N15 20.000mAh, Power Bank Kapasitas Besar Berkualitas

Pada review Delcell Venus 4100mAh power bank kali ini, Tuxlin Blog menggunakan sebuah smartphone, yakni Asus Zenfone Zoom S dengan baterai 5000mAh. Lalu setangguh apa power bank besutan merk lokal Delcell ini? Berikut hasil reviewnya:

Pengisian daya power bank Delcell Venus 4100mAh dari kapasitas habis (LED tidak menyala) hingga penuh membutuhkan waktu hingga 4 jam 15 menit. Pengisian menggunakan adapter Tronsmart dengan output 5V/2A.

Pengisian gadget 1: Mengisi baterai ponsel Asus Zenfone Zoom S dalam keadaan aktif single SIM dengan sinyal 4G LTE, wi fi off dengan indikator baterai tersisa 23%, dan sambil sering digunakan untuk chat di WhatsApp dan sosmed. Baterai terisi 72% dalam waktu 2 jam 26 menit sebelum akhirnya Delcell Venus 4100mAh mati kehabisan daya.

Secara umum, review Delcell Venus 4100mAh sudah menujukkan hasil yang positif dengan kapasitas yang memang real. Kecepatan pengisian daya ke gadget terbilang standar saja. Kalah cepat jika dibandingkan dengan Anker PowerCore+ 3350mAh yang Tuxlin ulas kemarin. Iyalah, harganya beda jauh hehehe… Delcell Venus 4100mAh ini laik dipertimbangkan bagi yang butuh power bank murah untuk keperluan darurat.

Kelebihan Delcell Venus 4100mAh

  • Harga sangat terjangkau
  • Desain slim
  • Build quality solid

Kekurangan Delcell Venus 4100mAh

  • Kapasitas kecil

Anda mungkin suka:Review Anker PowerCore+ Mini 3350mAh, Power Bank Powerful Seukuran Lipstick

8 COMMENTS

  1. Delcell memang brand lokal yang mantap ya.. Murah, tapi kapasitasnya real…

    Saya baru saja beli pb delcell, tapi seri yang lain… Semoga awet… 😁

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here