Review Xiaomi Bluetooth Speaker Cylindrical NDZ-03-GA

Review Xiaomi Bluetooth Speaker – Halo Pambaca! Akhirnya Tuxlin Blog berkesempatan mengunggah artikel review Xiaomi Bluetooth Speaker NDZ-03-GA yang berbentuk silinder atau cylindical. Sebenarnya speaker ini udah lama nongkrong di markas Tuxlin Blog gan, yah kalau nggak salah sejak jaman review Polytron Rocket T1 wkwkwkw… Yah lebih baik terlambatlah daripada nggak sama sekali. Lagian review speaker ini sebenarnya udah ditulis di blog sebelah hahahahaha…

Awalnya sih Tuxlin Blog penasaran dengan speaker Bluetooth keluaran Xiaomi ini karena memang secara resmi tidak masuk pasar Indonesia. Tuxlin Blog lihat Xiaomi Bluetooth Speaker ini di salah satu toko online terkemuka dengan harga Rp 300 ribu-an. Nah dari pada penasaran, mending liat nih tampang, spesifikasi, dan review Xiaomi Bluetooth Speaker NDZ-03-GA kali ini.


Review Xiaomi Bluetooth Speaker

Spesifikasi Xiaomi Bluetooth Speaker NDZ-03-GA

  • Brand Xiaomi
  • Audio Protocol: HFP/A2DP/AVRC
  • Frequency range 2.4GHZ-2.48hz
  • Input DC 5V/1A
  • Daya tahan baterai hingga 12 hours
  • Jarak pengoperasian hingga 10 meter
  • Dimensi 12,5 x 12,5 x 5 cm berat 250 gram
  • Komaptibel dengan sebagian besar smartphone dan tablet
  • Mendukung Bluetooth 4.0
  • Warna hitam
  • Anda bisa membeli atau cek harga Xiaomi Speaker di Sini (Klik) atau install aplikasinya di sini (klik)

Paket Penjualan Xiaomi Bluetooth Speaker NDZ-03-GA

Paket Penjualan Xiaomi Bluetooth Speaker NDZ-03-GA

Transaksi pembelian Xiaomi Bluetooth Speaker kali ini berjalan lancar tanpa kendala. Tuxlin membelinya di sebuah toko online pendatang baru yang lumayan jor-joran promosinya… Penasaran? Tuxlin sebut inisialnya saja biar makin susah ditebak 😆 Toko online itu berinisial MM. MM di sini bukan Monyet Mania lho hahahaha…

Kurang lebih 3 hari setelah pemesanan, Xiaomi Bluetooth Speaker telah mendarat dengan selamat di Tuxlin Blog. Speaker wireless ini hadir dengan boks khasi Xiaomi gan, warna coklat muda berbentuk kotak yang tak terlalu besar. Langsung deh Tuxlin Blog lakukan unboxing dan menjajal kualitas speakernya, sebagai obat penasaran hehehe… Berikut ini paket pembelian yang ada pada Xiaomi Bluetooth Speaker NDZ-03-GA.

  • Xiaomi Bluetooth Speaker Cylindrical NDZ-03-GA
  • Kabel USB
  • Kartu garansi
  • Buku manual

Baca juga:Review Speaker Bluetooth JBL Micro Wireless

Penampilan & Desain Xiaomi Bluetooth Speaker NDZ-03-GA

Desain Xiaomi Bluetooth Speaker NDZ-03-GADesain Xiaomi Bluetooth Speaker NDZ-03-GA

Xiaomi Bluetooth Speaker seri NDZ-03-GA ini mengusung desain berbentuk silinder atau cylindrical gan… Meski demikian bukan berarti speaker Bluetooth ini bisa disamakan dengan gentong lho ya, kasian kalau tar ada pembaca yang posturnya mirip jadi kesinggung wkwkwkw 😆

Speaker ini menggunakan material aluminium untuk casing silindernya, material metal untuk speaker grill yang menghadap ke atas, dan plastik untuk sisi bawah speaker. Ukuran speaker ini kecil, ringan, dan enak dibawa kemana-mana.

Melihat desain seperti ini, speaker wireless besutan Xiaomi ini ngak eank dimasukin saku kayak JBL Wireless Micro yang Tuxlin review sebelumnya. Nggap percaya? Masukin aja sendiri 😆 Hanya ada satu varian warna saja, yakni hitam yang dipermanis dengan dua ring berwarna silver.

Desain Xiaomi Bluetooth Speaker NDZ-03-GA

Bagian bawah terdapat tiga buah tombol yang terbuat dari karet yang berfungsi untuk play/pause, next track, dan previous track. Selain sebagai tombol, karet tersebut juga berfungsi sebagai kaki bagi Xiaomi Bluetooth Speaker ini. Bahan karet membuatnya kesat dan nggal licin di pelbagai jenis permukaan. Xiaomi emang gayanya kayak Apple gan, suka yang minimalis…

Contohnya ya speaker wireless NDZ-03-GA ini! Saking minimalisnya, Xiaomi nggak kasih apa-apa selain port microUSB untuk isi ulang baterai. Kagak ada tuh port audio 3,5mm, jack 3,5mm, apalagi slot microSD… Tombol volume aja kagak dikasih kok, jadi kontrol volume sepenuhnya melalui gadget yang terhubung.

Secara umum, Tuxclin Blog suka dengan desain atau penampilan Xiaomi Bluetooth Speaker ini. Bulat, kokoh, dan unik. Apalagi dilengkapi dengan lampu LED melingkar yang berkedip saat memainkan musi… beuh, keren! Nggak cuma berfungsi sebagai hiasa, LED terebut juga berfungsi sebagai notifikasi gan, bisa nyala merah atau biru.

Baca juga:Review Power Bank Xiaomi 10000mAh, Kompak & Nyaman Digenggam


6 Comments

  1. Laptophia December 1, 2015
    • Tuxlin December 1, 2015
  2. Alris December 1, 2015
    • Tuxlin December 3, 2015
  3. Free Photos December 3, 2015
    • Tuxlin December 3, 2015

Add Comment

*