Review Kamera BenQ B502, Ponsel Selfie Murah Meriah

Review Kamera BenQ B502 13 Megapiksel – Halo Pembaca! Kali ini Tuxlin Blog membahas review kamera BenQ B502 yang berkekuatan 13 megapiksel dan didukung kamera selfie aka kamera depan dengan resolusi 5 megapiksel. Sekilas, spesifikasi kamera ponsel BenQ B502 ini memang terdengar menggiurkan untuk kelas sejutaan, ya nggak? Akan tetapi jangan berekspektasi terlalu tinggi untuk ponsel BenQ B502 ini, kenapa? Yah ponsel sejutaan tetaplah ponsel sejutaan gan… 😆 Saat pertama kali meluncur di Indonesia, ponsel ini digadang-gadangkan sebagai ponsel khusus selfie yang membidik kaum hawa….

Mungkin karena kebanyakan jamaah narsisiyah yang sering mekukan ritual foto selfie adalah kaum hawa aka cewek gan… Cowok juga ada sih yang suka foto selfie,… *ane kagak lho gan*  wekawekaweka… 😆 BenQ B502 sendiri dipersenjatai dengan kamera depan 5 megapiksel yang didukung aplikasi permak wajah, lumayan buat ngilangin jerawat dan nambah make up hehehehe… :mrgreen: Berikut ini review kamera ponsel BenQ B502 khusus selfie.


IMG_20150727_164233_HDR Spesifikasi Kamera BenQ B502

Seperti yang sudah Tuxlin Blog ungkapkan sebelumnya, spesifikasi kamera ponsel BenQ B502 ini di atas kertas memang terdengar mentereng… Akan tetapi jangan berharap lebih gan. Pabrikan asal Taiwan ini membekali ponsel BenQ B502 dengan kamera belakang berkekuatan 13 megapiksel dengan aperture f/2.4 yang didukung fitur autofokus lengkap dengan LED flash. Website resmi BenQ mengklaim kamera ponsel ini berkualitas dengan menyematkan tagline “high quality camera”.

Yah namanya juga promosi gan, hehehehe… Sebagai ponsel khusus selfie murah meriah, ponsel BenQ B502 dilengkapi dengan kamera depan berkekuatan 5 megapiksel untuk mengakomodasi keperluan video chat dan foto selfie. Kamera depan dengan resolusi tinggi memang sangat menunjang untuk ritual selfie gan, terlebih didukung dengan aplikasi permak wajah wkwkwkw 😀

Di ata kertas memang wah gan, sekarang mana ada ponsel sejutaan yang dilengkapi kamera 13MP/5MP? Agak jarang…. Akan tetapi, pepatah ada harga ada kualitas itu juga berlaku di BenQ B502 ini. Oiya, kamera belakang BenQ B502 ini dapat merekam video dengan resolusi full HD.

Baca juga:Review Kamera Himax Polymer 2 dengan Resolusi 8 Megapiksel


4 Comments

  1. belalang cerewet August 4, 2015
    • Tuxlin August 4, 2015
  2. SOBAT TUNGKLING August 5, 2015

Add Comment

*