Categories
Review

Review Honor 9 Lite: Si Cantik dengan Empat Kamera

Performa Honor 9 Lite

Performa Honor 9 Lite

Pada review Honor 9 Lite kali ini, performanya memang laik mendapatkan perhatian gaes! Meski nggak terlalu ditonjolkan, tetapi kinerja yang ditawarkan oleh Honor 9 Lite ini nggak bisa dipandang remeh. 😎 Seperti yang kita ketahui, smartphone besutan vendor subbrand dari Huawei ini menggunakan SoC yang anti mainstream, yakni Kirin 659 yang didesain sendiri oleh Huawei, keren khan? Lalu sehebat apa kinerjanya?

Honor 9 Lite ini mengandalkan HiSilicon Kirin 659 dengan prosesor octa-core yang terdiri dari quad-core ARM Cortex-A53 2,36GHz dan quad-core ARM Cortex-A53 1,7GHz dengan dukungan memori RAM berkapasitas 3GB membuat Honor 9 Lite tampak cukup menarik gaes. Sedangkan sektor grafis, Huawei mempercayakannya pada GPU (Graphics Processing Unit) Mali-T830 MP2.

Baca juga:Review Kamera Infinix Hot S3 X573: Juara Selfie Murah Meriah!

Awalnya Tuxlin Blog sempat memandang chipset Kirin 659 yang dipakai Honor 9 Lite ini dengan sebelah mata. Namun, akhirnya Tuxlin sadar bahwa melihat dengan sebelah mata saja nggak enak, gampang capek. 😆 Performa ponsel Honor 9 Lite ini ternyata terbilang sangat smooth bray! Bahkan selama pengujian, Tuxlin hampir gak ketemu yang namanya lag yang mengganggu. Hal ini tak lepas dari matangnya optimasi Kirin 659 di ponsel Honor 9 Lite.

Pemuja skor AnTuTu alias jamaah AnTuTuiyah tampaknya nggak bakal terkejut dengan skor yang dihasilkan oleh Honor 9 Lite. Ponsel ini menghasilkan angka benchmark yang rata-rata sedikit di atas Qualcomm Snapdragon 625. Ini Tuxlin bener-bener nggak nyangka, hehehehe… Nggak heran, Honor 9 Lite ini udah lumayan oke untuk multitasking dan gaming. Penasaran dengan kinerja Honor 9 Lite? Berikut benchmark Honor 9 Lite oleh Tuxlin Blog!

CPU-Z Honor 9 Lite

CPU-Z Honor 9 Lite

Benchmark Geekbench 4 Honor 9 Lite

Benchmark Geekbench 4 Honor 9 Lite

Benchmark AnTuTu v7 Honor 9 Lite

Benchmark AnTuTu v7 Honor 9 Lite

Benchmark Vellamo Honor 9 Lite

Benchmark Vellamo Honor 9 Lite

Benchmark PCMark Honor 9 Lite

Benchmark PCMark Honor 9 Lite

Benchmark 3DMark Honor 9 Lite

Benchmark 3DMark Honor 9 Lite

Benchmark Basemark OS II Honor 9 Lite

Benchmark Basemark OS II Honor 9 Lite

Sensorbox for Android & Multitouch Tester Honor 9 Lite

Sensorbox for Android & Multitouch Tester Honor 9 Lite

Pembaca Tuxlin Blog udah lihat kan gambaran performa Honor 9 Lite yang bertenaga HiSilicon Kirin 659 ini melalui hasil benchmark di atas? Oke, langsung saja ke halaman berikutnya atau halaman tiga untuk membahas kesimpulan review Honor 9 Lite.

Anda mungkin suka:Review Asus Zenfone Max Pro M1: Paling Kencang, Paling Tahan Lama!

By Tuxlin

Seorang blogger yang gemar mengikuti perkembangan teknologi dan gadget, reviewer amatir, dan suka traveling.

Pertanyaan? Silakan Komen. Kontak saya melalui Twitter dengan ID: @dityatuxlin atau email: [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *